Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Deolipa Laporkan Feni Rose ke Polisi, gara-gara Apa?

Jumat, 2 September 2022 | 16:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA
Pengacara Deolipa Yumara saat memberikan keterangan berkaitan dengan pencopotannya sebagai kuasa hukum Eliezer di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Presenter infotainment, Feni Rose, dilaporkan oleh mantan pengacara Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J, Deolipa Yumara, ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait pencemaran nama baik. Pelaporan ini diungkapkan oleh Deolipa dalam tayangan video yang beredar di YouTube.

"Jadi kemarin Senin, (29/8/2022) malam, saya melaporkan Saudara Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama baik saya melalui WA kepada Tata Liem. Laporan ini sudah tercatat dengan nomor perkara LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA, di mana saya sertakan juga bukti berupa screenshot percakapan yang diduga dia (Feni Rose) dengan Tata Liem," ungkap Deolipa.

Deolipa mengatakan, hal yang membuat dirinya melaporkan Feni Rose adalah karena ia merasa tersinggung dengan perkataan presenter infotainment itu terhadapnya.

"Dia bilang gini, 'Hai, Tata liem apa-apaan, tuh, talent lo yang ngaku-ngaku pengacara'. Masa ane ngaku-ngaku pengacara, saya itu sudah jadi pengacara sejak 22 tahun, teman-teman polisi kenal saya, lho," lanjutnya.

"Dia juga nyebut-nyebut 'Produser terima duit, nama lo sudah blacklist, ya. Semua artis lo di masa depan di-blacklist, dasar lo fitnah sembarangan. Itu kan artis lo, lo atur deh,' Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari di Rumpi," tambahnya.

Sementara itu, Feni Rose memilih bungkam terkait dengan laporan dari Deolipa, mantan pengacara Bharada E itu. Namun dalam akun media sosialnya, Feni Rose mengaku tak ambil pusing dengan pelaporan Deolipa terhadap dirinya.

"Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi, yaudahlah, ya, namanya juga capek, ya, istirahat dulu. Nite nite orang-orang beneran, bukan orang-orangan," tulis Feni Rose.

"Aku butuh dorongan energi positif. Terlalu banyak hal yang membuatku merasa kecewa dari berbagai hal beberapa hari terakhir ini. Capek," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI