Logo BeritaSatu

NBRS Corp Bagikan Ilmu Fashion ke Mahasiswa Selandia Baru

Sabtu, 3 September 2022 | 23:21 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - NBRS Corp menegaskan dukungannya terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di bidang fashion. Ini dibuktikan dengan menerima kunjungan industri belasan mahasiswa Whitecliffe College of Arts and Design dari berbagai program studi dalam rangka pertukaran mahasiswa dengan IFI atau Islamic Fashion Institute di NBRS Corp, Jumat (2/9/2022) kemarin.

Dari kegiatan kunjungan industri itu, mahasiswa mendapat wawasan yang disampaikan secara langsung dari pihak NBRS Corp dengan diajak berkeliling kantor pusat mengenal berbagai jenis bahan, palet warna, hingga melihat secara langsung gudang NBRS Corp.

"Kegiatan ini sebagai kontribusi NBRS Corp dalam meningkatkan perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di bidang fashion di Indonesia yang sangat cepat dan beragam ditambah ide-ide kreatif. Sehingga program ini akan terus dilanjutkan tidak hanya akan menyasar mahasiswa dari Selandia Baru, tetapi negara-negara lain," ungkap Direktur Marketing, NBRS Corp dalam keterangan persnya, Sabtu (3/9/2022).

Ditambahkannya, tidak hanya terkait produksi busana, para mahasiswa juga dikenalkan dengan sistem bisnis yang diberlakukan NBRS Corp. Wawasan yang disampaikan diharapkan menjadi suatu tambahan ilmu bagi para mahasiswa baik dari sisi desain, budaya, hingga bisnis di industri ini.

"Dunia internasional harus diperkenalkan dengan perkembangan muslim fashion di Indonesia yang sangat cepat. Program mengundang mahasiswa bidang fashion dari luar negeri sebagai upaya kita untuk mendukung Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia," tambahnya.

Sedangkan salah satu Mahasiswa dari Whitecliffe College of Arts and Design New Zealand yang ikut serta dalam kunjungan ke NBRS Corp itu berharap ilmu yang didapatkan dari kunjungan ini bisa bermanfaat bagi dunia fashion muslim di negaranya.

"Kita di Selandia Barujuga hidup dalam masyarakat yang penuh dengan orang Muslim dan banyak budaya berbeda yang menghargai kesopanan. Jadi dengan datang ke sini, ini bisa memberikan semacam wawasan tentang fashion muslim seperti apa yang harus kita desain karena mode disini (Indonesia) sangat berbeda. Kami sangat berkesan datang kesini untuk melihat sisi lain dunia fesyen muslim yang ada di negara muslim," tukas Elle.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Takjub dengan Gugusan Pulau Tawale, Sandiaga Uno: Gate of Heaven

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno takjub dengan gugusan Pulau Tawale, Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut).

LIFESTYLE | 27 November 2022

The Ataris dan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline 2022, Kenapa?

Dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) batal tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

LIFESTYLE | 27 November 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022

Pasren Asthana, Tempat Hangout Kece di Kemang, Jaksel

Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Publik Soundrenaline Antusias Tonton Plain White T's

Grup band asal Amerika Plain White T's disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

LIFESTYLE | 26 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Calon Panglima TNI Yudo Margono Punya Harta Rp 17,9 Miliar

Calon Panglima TNI Yudo Margono Punya Harta Rp 17,9 Miliar

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE