Logo BeritaSatu
Galaxy Z Flip4 5G

Kenali Inovasi Ponsel Pintar Lipat Produksi Samsung

Senin, 5 September 2022 | 21:08 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Perangkat ponsel lipat tak dapat dipungkiri semakin menarik minat masyarakat termasuk produksi Samsung. IDC mencatat bahwa pengapalan smartphone ponsel lipat mencapai 7,1 juta unit pada 2021, meningkat drastis sebesar 264,3% dibanding 2020 yang hanya 1,9 juta unit.

Hal ini tidak terlepas dari teknologi perangkat ponsel lipat yang semakin canggih dan memberi kenyamanan lebih bagi pengguna.

Advertisement

Samsung memulai perjalanan ponsel lipat (foldable) dengan meluncurkan Galaxy Z Series pada 2019, dan sekarang hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G dengan berbagai upgrade di tiap aspek perangkat, mulai dari layar, badan perangkat, hingga baterai dan kamera yang menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih. Kenali 4 inovasi Samsung di Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G yang memantapkan Samsung sebagai pemimpin teknologi foldable smartphone!

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, menjamin bahwa Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G didesain dengan ketahanan nan tangguh, jadi Anda tidak perlu ragu memakai Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G secara aktif dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Ultra Thin Glass yang dirancang sedemikian rupa dengan riset mendalam, teknologi terkini, dan proses uji coba yang ketat berhasil menghadirkan perangkat foldable terbaik di pasar. Dilengkapi pula dengan Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ sebagai material paling kokoh serta ketahanan air IPX8 membuat Samsung Galaxy Z Series terbaru menjadi foldable yang kokoh.

Lo Khing Seng juga menjelaskan bahwa dalam mendesain Galaxy Z Flip4 5G, Samsung makin memaksimalkan form factor perangkat sehingga pengguna dapat membuat konten dengan lebih mudah dan nyaman. Multiangle yang disediakan FlexCam maupun dengan Cover Screen yang terintegrasi dengan FlexMode memberikan pengguna pengalaman membuat konten yang inovatif. Kualitasnya pun dijamin dengan teknologi terkini yang ditanamkan pada Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP di Cover Screen serta Selfie Camera 10MP.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan fitur FlexCam yang memberikan pengguna pengalaman merekam video layaknya menggunakan camcorder dan lebih leluasa mengambil foto cukup dengan melipat perangkat di berbagai sudut lipatan untuk menghasilkan konten multiangle. Membuat konten secara hands-free pun menjadi lebih mudah dengan melipat sesuai angle yang diinginkan dan meletakkan di permukaan datar, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G hadir sebagai Galaxy Z Fold yang paling ramping dan paling ringan sampai saat ini berkat sistem engsel dan struktur lapisan layar terbaru yang lebih ringkas, berkontribusi terhadap penurunan bobot perangkat hingga 8 gram.

Foldable ini juga hadir dengan bezel yang lebih tipis serta layar depan 3mm lebih lapang dibanding sebelumnya. Hadirnya pengaturan piksel yang lebih rapat membuat Under Display Camera pada layar dalam jadi makin tersembunyi, sehingga pengguna dapat memegang perangkat lebih nyaman dan menikmati konten dengan lebih puas.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki fitur fisik yang sama untuk menghadirkan Galaxy Z Series paling kompak dan nyaman digunakan. Pembaruan pada generasi keempat ini lah yang menjadi milestone penting bagi Samsung untuk menciptakan perangkat foldable yang semakin canggih ke depannya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Dewi Perssik Bocorkan Identitas Pilot yang Melamarnya

Rully, seorang pilot telah berupaya menunjukan keseriusan untuk bisa menikah dengan Dewi Perssik.

LIFESTYLE | 8 Februari 2023

Berencana Menikah Lagi, Dewi Perssik Ungkap Sudah Dilamar Pilot

Diakui Dewi Perssik, perkenalan dengan sang pilot baru intens dijalani usai dirinya berpisah dengan suaminya Angga Wijaya beberapa waktu lalu

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Keturunan Bangsawan Korea, Ini Fakta Menarik Lee Da In

Lee Da In mulai ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut menyusul pengumuman yang dibuat oleh Lee Seung Gi akan pernikahan mereka. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Padi Reborn Kagumi Antusiasme Penonton di The Royale Music Fest 2023

Padi Reborn menghipnotis penonton The Royale Krakatau Music Fest dengan lagu Sang Penghibur, Mahadewi, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, dan Sobat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Lee Seung Gi Siap Nikahi Lee Da In April 2023 Mendatang

Dalam postingannya di Instagram, Lee Seung Gi mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya, Lee Da In dalam waktu dekat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Artis Pendatang Baru, Lee Ha Eum Gabung Starhaus Entertainment

Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha Eum telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Starhaus Entertainment.

LIFESTYLE | 8 Februari 2023

Lakukan Kekerasan, Roger Danuarta Laporkan Eks Pengasuh ke Polisi

Roger Danuarta dan Cut Meyriska geram dengan perbuatan yang dilakukan mantan baby sitter (pengasuh) anaknya yang tega melakukan kekerasan.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Positif Kanker Payudara, Nunung: Saya Tetap Kerja!

Komedian Nunung mengaku masih menjalani aktivitas pekerjaannya meski kini dirinya divonis kanker payudara.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Ungkap Hasil Biopsi, Nunung Positif Kanker Payudara Stadium Awal

Komedian Nunung mengungkapkan hasil diagnosa tim dokter melalui metode biopsi. Nunung menyebut positif kanker payudara meski dalam stadium awal.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Gagal Boyong Piala di Grammy Awards 2023, Chris Brown Ngamuk

Chris Brown mendadak menjadi perbincangan usai dirinya diketahui mengamuk di sosial media usai gagal memboyong piala Grammy. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Artis Pendatang Baru, Lee Ha Eum Gabung Starhaus Entertainment

Artis Pendatang Baru, Lee Ha Eum Gabung Starhaus Entertainment

LIFESTYLE | 23 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE