Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Serunya Menjelajah Labuan Bajo dengan Kapal Liveaboard Mewah

Selasa, 13 September 2022 | 13:25 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Zada Liveaboard group menyediakan kapal mewah buat wisatawan berlibur di Labuan Bajo.

Labuan Bajo, Beritasatu.com - Keindahan alam dan laut Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat wisatawan masih menjadikannya sebagai destinasi utama liburan. Kehadiran kapal pesiar menjadi pilihan yang menarik buat wisatawan yang ingin berpetualang menjelajahi keindahan alam Labuan Bajo.

Untuk bisa mencobanya ada banyak travel agen yang menawarkan paket wisata ini. Salah satunya paket wisata yang ditawarkan Zada Liveaboard group yang menyediakan beberapa kapal pesiar mewah untuk menjadikan liburan di Labuan Bajo menjadi momen yang paling indah dan berkesan.

"Zada Liveaboard Group hadir memberikan pengalaman seru dan menyenangkan selama perjalanan jelajah pulau dengan menggunakan kapal-kapal pesiar mewah yang kita miliki dimana dengan akomodasi itu. Para wisatawan akan kita bawa menuju tempat-tempat yang indah dan instagramable," ungkap Teguh Permana Sidik selaku Owner Liveaboard Group dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/9/2022).

Ditambahkannya, kapal-kapal pesiar yang yang dimiliki akan menyajikan pelayanan layaknya hotel terutama seperti bintang lima yang membuat menjelajah laut Indonesia menjadi menyenangkan. Terlebih latar kapal pesiar serta pemandangan laut sangat cocok untuk dipamerkan di Instagram dan media sosial lainnya.

"Zada Liveaboard group memiliki keistimewaan kapal berdasarkan segmentasi market yang lengkap dan juga customer behavior needs & wants. Mulai dari kapal dengan kelas superior, deluxe hingga luxury yang disiapkan fasilitas private bathtub dan jacuzzi, spot-spot kapal yang instagramable sehingga semua tamu akan cocok dengan kapal yang mereka harapkan," lanjutnya.

Sejumlah artis dan publik figur seperti Vincent Rompies, Desta, Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, Sammy Simorangkir, Vivianne, Syahnaz & Nisya Ahmad, Amy Qanita, DJ Yasmin, Sahil Mulachela, Ziva Magnolia, Reza Surya Putra, Feni Rose pernah menikmati paket-paket wisata yang ditawarkan Zada Liveaboard group.

"Mereka pernah merasakan pengalaman sailing yang menyenangkan. Adapun testimoni dari mereka seperti kapalnya besar, kamar dan toiletnya bersih dan wangi, semua fasilitasnya lengkap sampai dengan disediakan praying room. Selain itu semua kru helpful, seru dan entertaining selama perjalanan dengan Zada. Semua kapal yang kita operasikan sudah sesuai dengan standard keselamatan yang sudah mendapatkan approval dari otoritas pelayaran serta didukung oleh kru yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI