Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Korean Festival "Annyeong Chukje" Meriahkan Satu Dekade LMK

Kamis, 15 September 2022 | 20:50 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
LMK berkolaborasi dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency, menyelenggarakan "Annyeong Chukje" 2022 Korean Festival mulai tanggal 15 September hingga tanggal 25 September 2022, di main atrium lantai ground floor.

Jakarta, Beritasatu.com - Memperingati anniversary satu dekade, LMK berkolaborasi dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency, menyelenggarakan "Annyeong Chukje" 2022 Korean Festival mulai tanggal 15 September hingga tanggal 25 September 2022 di main atrium lantai ground floor.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti exhibition yang akan memperkenalkan kebudayaan Korea, diantaranya Korean Traditional Music, Buchaechum, Fan Dance, dan Five Drums Dance.

LMK berkolaborasi dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency, menyelenggarakan "Annyeong Chukje" 2022 Korean Festival mulai tanggal 15 September hingga tanggal 25 September 2022, di main atrium lantai ground floor.

Adapun yang tidak kalah menarik adalah Food and Fashion Festival yang akan menampilkan lebih dari 30 tenant Korean Food and Fashion antara lain topokki, ramyun, chong fan, Korean Fried Chicken dan masih banyak lagi yang berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan ini.

K-Pop Cover Dance juga akan tampil pada tanggal 15 September 2022 pukul 13.30 WIB dan 18 September 2022 pada pukul 17.00 WIB. Korean Festival Annyeong Chukje tahun ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di LMK pada tahun 2022.

Mall Director LMK, Dimas Aditya Kusuma menjelaskan, Festival Korea saat ini sedang menjadi tren di masyarakat mulai dari musik, film, style hingga makanan. Tak heran, pada setiap penyelenggaraan kegiatan selalu mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat khususnya kaum muda.

"LMK sendiri juga telah memiliki lebih dari 4 tenant yang menyajikan makanan korea diantara adalah Chermes Chicken, Cup Bob, Xin Xin Corn Dog, Dookki, Magal, dan Red Dog," kata Dimas dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Kamis (15/9/2022).

Dimas menambahkan, acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik bagi masyarakat terkait kebudayaan Korea.

Terlebih, kebudayaan Korea sendiri tidak hanya tentang musik K-Pop dan drama yang saat ini menjadi hiburan yang cukup menjadi tren di masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati kebudayaan Korea yang dikemas dengan cara menarik. Festival korea ini kami jadikan kegiatan yang menjadi rangkaian anniversary LMK ke-10," tandas Dimas.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI