Logo BeritaSatu

Ini Curhatan Warganet Keluarga Polisi ke Nikita Mirzani

Senin, 19 September 2022 | 20:42 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Tak hanya memprotes penyataan presenter Najwa Shihab terkait konten video "Gaya Hidup Polisi Hedon", artis Nikita Mirzani juga mengunggah sejumlah protes beberapa keluarga polisi yang kurang setuju dengan kritikan yang dilayangkan Najwa Shihab terkait gaya hidup anggota kepolisian.

Salah satunya protes yang ditulis oleh akun @awangjuliand, yang diunggah ulang oleh Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya di akun @nikitamirzanimawardi_172. Dalam unggahan itu, ia juga menyertakan video Najwa Shihab.

"@najwashihab ya kalau mertuanya Kapolres mampu misalkan pengusaha batu bara gimana? Emang gak boleh beli sepeda 300 juta," tulis Awang yang diunggah ulang Nikita.

"Mbak @najwashihab gak semua polisi gitu... Kalau mbak nana tau yahh.. itu di brankas Bank BRI, Bank Mandiri, dll isinya SK Polisi yang digadaikan. Untuk apa ?? untuk menyambung hidup dan mencoba memulai bisnis di luar gaji... Kalaupun ada polisi yang hidupnya mewah, mungkin bisnisnya berjalan lancar, warisannya banyak, ya gak @nikitamirzanimawardi_172," tambah Awang.

Nikita Mirzani dalam akunnya juga mengunggah curhatan sejumlah anggota polisi dan keluarganya, yang disampaikan dalam bentuk pesan pribadi melalui fitur direct message (DM) di Instagram.

"Kakak-kakak ku juga polisi Ka Niki, tapi Alhamdulillah sampe saat ini jujur, dan dia sebagai polisi juga ada usaha kost-kostan. Kan ga masalah punya usaha di luar kerjaan. Punya tanah untuk asetnya, penampilannya juga harus diperhatiin, betul Ka Niki bilang, masa polisi kayak gembel. Berapa juga sih gaji polisi, toh pake barang-barang bagus karena ada usaha mereka yang halal," ujar warganet.

Nikita Mirzani mengatakan, gara-gara konten Najwa Shihab yang menyamaratakan gaya hidup anggota polisi yang hedon. Banyak keluarga polisi yang ikut protes.

"Suami saya yang 15 th jadi polisi juga masih banyak utang Kak Niki... kalo cuma ngandelin gaji polisi doang gak cukup .. harus cari utang bank buat buka usaha," tegas warganet lainnya.

Tak lupa, Nikita juga mengucapkan apresiasi untuk warganet yang mendukung aksi protesnya kepada Najwa Shihab.

"Terharu sayaaa Niki,,, ketika semua orang membenci kami keluarga polisi, kamu ada di garda terdepan, Semoga Allah menjagamu, bahagia dunia dan akherat," tandas seorang warganet.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemeriksaan Genomik Tumor Tentukan Terapi Kanker yang Optimal

Pemeriksaan DNA tumor bisa membantu menentukan opsi terapi pengobatan kanker bagi para pasien.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Sejak Kamis, Ini Prosesi Pernikahan Kaesang dengan Erina

Sejumlah rangkaian acara menjelang acara akad nikah Kaesang yang bakal berlangsung Sabtu (10/12/2022) dengan mengikuti rangkaian tradisi pernikahan adat Jawa.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru

Telkomsel MyAds adalah layanan beriklan yang memudahkan pengiklan menyasar audiens yang tepat agar usaha lebih berkembang, lebih dikenal, dan lebih dipercaya.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Film Dokumenter Sengal Kisahkan Korban Terdampak Polusi Udara

Film Sengal diproduksi dalam rangka memberikan edukasi akan bahaya polusi udara yang masih banyak belum disadari secara baik oleh masyarakat.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Promotor Pastikan Konser Blackpink Tetap Digelar di GBK

Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta" tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 11 dan 12 Maret 2023.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Mengangkat tema Strong Girls Make Waves, ini adalah kolaborasi kosmetik pertama di Indonesia yang mengangkat boneka ikonik Barbie di kemasannya. 

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Ultah Anak, Raffi dan Nagita Bagi-bagi Hadiah di Cipung Day

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh dengan membagi-bagi hadiah di Cipung Day.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Manggung Malam Tahun Baru, Titi DJ Mengaku Dibayar Fantastis

Diva pop Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ mengaku senang bisa kembali tampil pada perayaan malam tahun baru menuju 2023

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Luis Enrique Dipecat dari Pelatih Timnas Spanyol

Luis Enrique Dipecat dari Pelatih Timnas Spanyol

SEMESTA BOLA 2022 | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE