Logo BeritaSatu

Nikita Mirzani "Sentil" Najwa Shihab yang Tak Berani Kupas Kasus Besar

Senin, 19 September 2022 | 21:05 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Nikita Mirzani mengunggah temuan kejanggalan anggaran pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan Formula E yang bersumber dari temuan anggota DPRD DKI Jakarta, Ima Mahdiah, dalam akun Instagram-nya. Hal itu yang membuat Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk berani bersuara, ketimbang hanya mengurusi urusan polisi.

"Kejanggalan 89 Triliun, yang kedua belanja untuk Formula E senilai 650 miliar di saat pandemi (pas 2020). Di mana Mata Najwa. Matanya cuma ngurusin polisi, pake baju branded sama jam tangan plus Sambo aja menggebu-gebu. Giliran bahas kasus Anies gak menggebu-gebu," tulis Nikita sambil mengunggah video perbincangan Ima Mahdiah yang hadir sebagai pembicara di acara yang dipandu Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menyayangkan Najwa Shihab hanya berani membedah kasus hukum Sambo, yang digiringnya agar bisa dihukum mati atas kejahatannya.

"Sambo mau digiling, kek, hukum mati, kek, bukan urusan Mba Najwa. Kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian, tapi kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting, karena menyangkut uang rakyat Indonesia, yang mungkin sebagian uang yang disalahgunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak yg belain Mba Najwa," tambah Nikita.

"Tuh, kalo mau speak up kasus begini Mba Najwa, yang jelas-jelas ngerugiin negara," tegasnya.

Nikita Mirzani dalam kesempatan itu juga menitipkan pesan untuk Najwa Shihab, agar ia tak hanya berani dengan kasus kecil, tetapi juga berani mengupas kasus penyelewengan anggaran pemerintah DKI Jakarta, meski dirinya mendukung Anies Baswedan.

"Pesan dari saya: Orang pinter sama sok pinter itu harus bisa bedain, kalau pinter ngomong agar terlihat pinter gampang, ga perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata bener. Tapi untuk didengar orang emang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara beda. Coba netijen yang pro kebenaran ajarin netijen pembela kadrun deh," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Meski sebenarnya takut, namun Ririn Ekawati mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Sandiaga Uno Minta Polemik Kebaya Tak Perlu Diperdebatkan

Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi rencana Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei mendaftarkan kebaya sebagai warisan budaya tak benda ke UNESCO. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Rambah Industri Musik, Julia Robex Rilis Single Perdana

Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, Julia Robex merambah dunia tarik suara, dengan merilis single Ain’t About You.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tim Peneliti UGM Klaim Deteksi Gejala Sebelum Gempa Cianjur

Tim Peneliti UGM Klaim Deteksi Gejala Sebelum Gempa Cianjur

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE