Logo BeritaSatu

Nikita Mirzani "Sentil" Najwa Shihab yang Tak Berani Kupas Kasus Besar

Senin, 19 September 2022 | 21:05 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Nikita Mirzani mengunggah temuan kejanggalan anggaran pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan Formula E yang bersumber dari temuan anggota DPRD DKI Jakarta, Ima Mahdiah, dalam akun Instagram-nya. Hal itu yang membuat Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk berani bersuara, ketimbang hanya mengurusi urusan polisi.

"Kejanggalan 89 Triliun, yang kedua belanja untuk Formula E senilai 650 miliar di saat pandemi (pas 2020). Di mana Mata Najwa. Matanya cuma ngurusin polisi, pake baju branded sama jam tangan plus Sambo aja menggebu-gebu. Giliran bahas kasus Anies gak menggebu-gebu," tulis Nikita sambil mengunggah video perbincangan Ima Mahdiah yang hadir sebagai pembicara di acara yang dipandu Najwa Shihab.

Nikita Mirzani menyayangkan Najwa Shihab hanya berani membedah kasus hukum Sambo, yang digiringnya agar bisa dihukum mati atas kejahatannya.

"Sambo mau digiling, kek, hukum mati, kek, bukan urusan Mba Najwa. Kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian, tapi kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting, karena menyangkut uang rakyat Indonesia, yang mungkin sebagian uang yang disalahgunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak yg belain Mba Najwa," tambah Nikita.

"Tuh, kalo mau speak up kasus begini Mba Najwa, yang jelas-jelas ngerugiin negara," tegasnya.

Nikita Mirzani dalam kesempatan itu juga menitipkan pesan untuk Najwa Shihab, agar ia tak hanya berani dengan kasus kecil, tetapi juga berani mengupas kasus penyelewengan anggaran pemerintah DKI Jakarta, meski dirinya mendukung Anies Baswedan.

"Pesan dari saya: Orang pinter sama sok pinter itu harus bisa bedain, kalau pinter ngomong agar terlihat pinter gampang, ga perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata bener. Tapi untuk didengar orang emang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara beda. Coba netijen yang pro kebenaran ajarin netijen pembela kadrun deh," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemeriksaan Genomik Tumor Tentukan Terapi Kanker yang Optimal

Pemeriksaan DNA tumor bisa membantu menentukan opsi terapi pengobatan kanker bagi para pasien.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Sejak Kamis, Ini Prosesi Pernikahan Kaesang dengan Erina

Sejumlah rangkaian acara menjelang acara akad nikah Kaesang yang bakal berlangsung Sabtu (10/12/2022) dengan mengikuti rangkaian tradisi pernikahan adat Jawa.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru

Telkomsel MyAds adalah layanan beriklan yang memudahkan pengiklan menyasar audiens yang tepat agar usaha lebih berkembang, lebih dikenal, dan lebih dipercaya.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Film Dokumenter Sengal Kisahkan Korban Terdampak Polusi Udara

Film Sengal diproduksi dalam rangka memberikan edukasi akan bahaya polusi udara yang masih banyak belum disadari secara baik oleh masyarakat.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Promotor Pastikan Konser Blackpink Tetap Digelar di GBK

Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta" tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 11 dan 12 Maret 2023.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Mengangkat tema Strong Girls Make Waves, ini adalah kolaborasi kosmetik pertama di Indonesia yang mengangkat boneka ikonik Barbie di kemasannya. 

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Ultah Anak, Raffi dan Nagita Bagi-bagi Hadiah di Cipung Day

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh dengan membagi-bagi hadiah di Cipung Day.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Manggung Malam Tahun Baru, Titi DJ Mengaku Dibayar Fantastis

Diva pop Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ mengaku senang bisa kembali tampil pada perayaan malam tahun baru menuju 2023

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
G20 Sudah Berakhir, Erick Thohir: Waktunya Kita Berkompetisi dan Menang

G20 Sudah Berakhir, Erick Thohir: Waktunya Kita Berkompetisi dan Menang

NEWS | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE