Logo BeritaSatu

Desy Ratnasari Bingung Memilih 2 Pria yang Mendekati Dirinya

Rabu, 21 September 2022 | 20:08 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Artis sekaligus politisi PAN, Desy Ratnasari kini tengah bingung memilih dua orang pria yang tengah dekat dengannya. Pasalnya, kedua orang yang dekat dengannya itu diungkap Desy sebagai masuk dalam kriteria pria idamannya.

Hal tersebut diungkapkan Desy saat diwawancarai sejumlah media, Rabu (21/9/2022).

"Kalau sekarang yang mendekati saya tinggal dua dari tiga orang yang kemarin dekat. Yang jelas bukan David Chalik yah, dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha dan yang jelas bukan artis, yang pasti keduanya masuk kriteria pasangan yang saya idamkan," tegas Desy.

Meski tengah bingung dengan pilihannya, wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1974 ini tetap berupaya tak gegabah menentukan siapa orang yang dekat dengannya kini sebagai pendampingnya.

"Saya sejauh ini belum bisa menentukan yang mana. Biar Allah yang dekatkan saya, karena saya pasrah dengan apa yang ditentukan Allah buat saya," terangnya.

Desy juga menyatakan belum bisa menentukan kapan dirinya menikah dengan orang yang terdekat dengannya. Pasalnya Desy mengaku tak pernah menetapkan ekspektasi tinggi terhadap orang yang tengah mendekatinya.

"Kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu. Saya sudah pernah melalui sebuah hidup yang berharap pada manusia itu terlalu tinggi ekspektasinya akan membuat saya kecewa. Saya sudah tua, udah nggak pantes saya berpikir dengan siapa saya berpasangan. Umur saya tuh udah umur berpikir untuk mempersiapkan diri dan bekal akhirat saya dan kematian saya," ujar Desy lagi.

Desy sendiri mengakui bahwa dirinya saat ini masih melihat keseriusan orang yang ingin dekat dengannya. Pasalnya umurnya sudah hampir menginjak usia 50 tahun.

"Saya hanya bilang gini sama mereka, kalau mau serius datang aja ngelamar. Kalau mau main-main nggak usah. Jadi kita lihat saja. Mereka belum bilang mau melamar, dan anakku juga masrahin semuanya ama aku," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Tunjuk 2 Juru Bicara

Presiden Jokowi menunjuk dua juru bicara (jubir) dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Pernikahan Kaesang dan Erina, 7.500 Personel TNI-Polri Disiagakan

Sebanyak 7.500 personel gabungan TNI dan Polri disiagakan untuk pengamanan maksimal acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Penting, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa

BMKG meminta masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan saat gempa terjadi sekaligus memberikan tips saat terjadi gempa.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Warganet Minta Diundang Pernikahan Kaesang, Begini Kata Calon Pengantin

Sejumlah warganet berharap untuk diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada akhir minggu ini.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Wisata Kuliner Medan, Mie Balap yang Selalu Ramai

Cara membuatnya dengan memasak secara banyak dan cepat menjadikan kuliner Medan ini diberi nama mie balap.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Siap Menikah, Kaesang Pangarep Latihan Ijab Kabul Selama 6 Bulan

Kaesang Pangarep mengaku telah siap melakukan ijab kabul karena sudah berlatih selama enam bulan.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Puji Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Dia Tampan dan Pemberani

Pujian ini disampaikan Erina karena Kaesang Pangarep berani meminta dirinya di hadapan orang tuanya untuk menjadi istrinya.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Rizky Febian Bikin Heboh Stasiun MRT Hotel Indonesia

Rupanya Rizky Febian menggelar konser mini bertajuk Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan yang digelar produk kosmetik dan skincare Hanasui.

LIFESTYLE | 4 Desember 2022

Hadir di Jakarta, Bintang K-Pop Ong Seong Wu Dukung Pariwisata Korea

Ong Seong Wu senang bisa menyapa penggemarnya di Jakarta setelah terakhir menginjakkan kaki di tahun 2018 saat dirinya masih bersama Wanna One.

LIFESTYLE | 4 Desember 2022

Mey Chan Sebut Maia Estianty Tak Ambil Pusing Hinaan Pinkan Mambo

Menurut Mey Chan, Maia Estianty tidak memiliki banyak waktu untuk menjawab sindiran Pinkan Mambo.

LIFESTYLE | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Liga 1: Bhayangkara Tundukkan 10 Pemain PSS Sleman

Liga 1: Bhayangkara Tundukkan 10 Pemain PSS Sleman

BOLA | 18 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE