Logo BeritaSatu

Shakira Akhirnya Blak-Blakan soal Perceraiannya dengan Pique, Begini Penuturannya

Kamis, 22 September 2022 | 13:08 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Barcelona, Beritasatu.com - Bintang Pop Shakira akhirnya memecah keheningan atas perpisahannya dengan mantan suaminya bintang sepak bola Gerard Pique. Belakangan kemudian diketahui Shakira menjalin hubungan baru pemuda berusia 23 tahun, Clara Chia Marti.

Shakira dan Pique bercerai pada bulan Juli lalu. Sepanjang proses perceraian begitu banyak isu miring yang berhembus. Mulai dari orang kettiga (selingkuhan) sampai ke krisis keuangan yang mereka hadapi.

Selama itu pula tidak ada pernyataan yang keluar dari mulut penyanyi Hips Don't Lie tersebut. Sampai akhirnya Shakira kini berbicara tentang kehidupan pernikahannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Shakira mengatakan anak-anaknya Milan (9 tahun) dan Sasha (7 tahun) adalah obat buatnya sembuh dari masalah yang dihadapi. Selain itu Shakira menyebut menulis musik menjadi terapi untuknya selama mengalami masa tergelap dalam hidupnya.

"Saya merasa seperti di saat dalam hidup saya ini, yang mungkin merupakan salah satu jam tersulit dan tergelap dalam hidup saya, musik telah membawa cahaya. Kita semua melalui hal-hal dalam hidup, tetapi dalam kasus saya, saya pikir menulis musik seperti pergi ke psikiater, hanya lebih murah,” kata penyanyi Kolombia itu kepada majalah Elle.

“Itu hanya membantu saya memproses emosi saya dan memahaminya. Hal itu membantu saya untuk sembuh. Saya pikir itu adalah obat terbaik, dan bersama dengan cinta keluarga dan anak-anak yang menopang saya, musik dan menulis musik jelas merupakan salah satu alat itu, salah satu dari sedikit alat yang saya miliki untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem,” tuturnya.

Dia menolak untuk membagikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana dia mengatasi rasa sakit karena berpisah. Dalam beberapa hal Shakira masih enggan memberikan keterangan secara detil soal permasalahannya.

“Sebelum anak-anak saya mulai sekolah, saya memiliki kehidupan yang benar-benar nomaden. Saya telah menjalani seluruh keberadaan saya sebagai seniman, bepergian tanpa henti, pergi ke berbagai tempat di seluruh dunia, tur, melakukan pertunjukan, promosi, membangun sekolah di Kolombia, dan rekaman di berbagai negara di seluruh dunia,” katanya.

“Saya menempatkan karier saya di posisi kedua dan saya datang ke Spanyol, untuk mendukungnya (Pique) sehingga dia bisa bermain sepak bola dan memenangkan gelar. Itu adalah pengorbanan cinta. Berkat itu, anak-anak saya dapat memiliki ibu yang hadir, dan saya memiliki ikatan luar biasa dengan mereka yang tidak dapat dipatahkan dan menopang kami. Anda tahu itu saja. Itu saja yang bisa saya katakan,” tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Music-News Room

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Resmi Dirilis, Oracle Sebut Java 19 Punya Tujuh Keunggulan

Oracle mengumumkan perilisan Java 19, yang mengusung tujuh keunggulan Java Development Kit (JDK) untuk meningkatkan produktivitas developer.

LIFESTYLE | 28 September 2022

Persaingan Parfum Lokal Semakin Ketat, Ini Strategi SAFF & Co

Parfum SAFF & Co menyambut positif hadirnya banyak merek-merek lokal yang mulai berani bersaing dengan pasar global.

LIFESTYLE | 28 September 2022

Suplemen yang Tepat Penting untuk Pelengkap Kebutuhan Gizi

Selain mengembalikan zat-zat yang lenyap, komposisi suplemen yang tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

LIFESTYLE | 28 September 2022

Nusantics Hadirkan Biome Beauty untuk Kulit yang Lebih Sehat

Nusantics, sebuah perusahaan bioteknologi berbasis teknologi genomics menghadirkan Biome Beauty, yakni microbiome friendly skincare pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Tiket.com Kedepankan Inovasi Penuhi Kebutuhan Wisatawan

Tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, terus berinovasi dan adaptif untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Kesal, Jessica Iskandar Unggah Wajah Pelaku Penipuan Dirinya

Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag berjuang untuk mencari keadilan atas kasus dugaan penipuan yang menyebabkan 11 mobil mewahnya raib.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Raffi Ahmad Sebut Neneknya Punya Semangat Tinggi untuk Cepat Sembuh

Raffi Ahmad mengaku menyaksikan semangat juang yang tinggi dari sang nenek untuk bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Fujifilm Rayakan HUT Ke-11 dengan Kunjungi Panti Asuhan

Fujifilm merayakan ulang tahun ke-11 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Panti Asuhan Kuntum Teratai Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Kenali Tiga Jenis Kitchen Set untuk Dapur Minimalis

Salah satu pilihan kitchen set adalah kitchen set linear yang mempunyai bentuk lurus memanjang.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Zaskia Gotik Melahirkan Putri Kedua dengan Persalinan Normal

Zaskia Gotik melahirkan putri keduanya dengan proses persalinan normal pada Senin, (26/9/2022), di RS Bunda Jakarta.

LIFESTYLE | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Astra Infra Raup Rp 9,9 M Per Hari dari Bisnis Jalan Tol

Astra Infra Raup Rp 9,9 M Per Hari dari Bisnis Jalan Tol

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings