Logo BeritaSatu

Setahun Hadir, Es Teh Nusantara Miliki 2.000 Gerai

Jumat, 23 September 2022 | 07:30 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis kuliner dengan merek Es Teh Nusantara kini tengah mengalami perkembangan yang pesat. Dalam setahun, bisnis berkonsep waralaba itu telah memiliki 2.000 gerai.

Teh adalah minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia karena pembuatan yang relatif mudah, aroma yang sedap, hingga khasiatnya yang membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi. Dan konon, kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia sendiri telah menjadi budaya turun-temurun sejak abad ke-17.

Kehadiran teh dari berbagai merek dan varian saat ini menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbisnis dalam sektor kuliner. Dan minuman teh kekinian yang sedang viral yakni Es Teh Nusantara.

Bisnis berkonsep waralaba itu memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha yang berkualitas. Per tahun 2022 Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Es Teh Nusantara sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan asli dari daun teh alami yang menghadirkan citarasa minuman teh yang sebenarnya, dan hadirnya gerai-gerai Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkat ekonomi masyarakat sekitar, serta mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, otentik, dan berkualitas tinggi," ujar Indra Sandy, marketing Es Teh Nusantara di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Walaupun baru di kancah industri teh kekinian di Indonesia, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan masif.

“Es Teh Nusantara berdiri sejak tahun 2021, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan masif. Kami berbeda dengan produk lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," terang Indra.

Menurut Indra, Es Teh Nusantara yang di produksi oleh PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong lagi kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat, dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

"Ditambah banyak varian pelengkapnya yang makin membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi semakin beragam dan menjadi pembeda dibanding merek es teh yang lain," terangnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sodexo Indonesia Bantu Penyandang Disabilitas Netra Majemuk

Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala dan Sodexo Indonesia menggelar aksi sosial membantu penyandang disabilitas netra majemuk.

LIFESTYLE | 8 Oktober 2022

HydroClean Kenalkan Cara Jitu Atasi Alergi Tungau pada Anak

Kebersihan soft furniture rumah tangga seperti kasur dan sofa tanpa disadari dapat memicu penyakit akibat kehadiran tungau.

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022

Lapis Kukus Pahlawan Berdayakan Ratusan UMKM di Surabaya

Lapis Kukus Pahlawan berkomitmen memberdayakan potensi serta menumbuhkan ekonomi masyarakat dengan merangkul lebih dari 170 UMKM di Surabaya.

LIFESTYLE | 8 Oktober 2022

Kolaborasi Indonesia-Swiss Hadirkan Perawatan Kecantikan Lavalen

Perawatan kecantikan Lavalen siap mendobrak pasar dengan kolaborasi antara Swiss dan Indonesia.

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022

Ini Tips Agar Jejak Digital di Internet Tidak Negatif

Jejak digital yang ditinggalkan saat berselancar di internet bisa menjadi celah masuknya kejahatan siber oleh orang yang tak bertanggung jawab.

LIFESTYLE | 8 Oktober 2022

IUIGA Tawarkan Permainan Money Heist Selama Bulan Oktober

IUIGA Indonesia memilih tema yang diangkat dari film seri Money Heist untuk meramaikan perayaan Halloween selama bulan Oktober.

LIFESTYLE | 8 Oktober 2022

Kampung Wisata dan Budidaya Lobster Dorong Kesejahteraan Nelayan

Kampung wisata dan budidaya lobster "A Lobster Farm" bisa mendorong kesejahteraan nelayan sekaligus memulihkan perekonomian Bali.

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022

Ini Kesalahan Dasar Warganet Saat Berinteraksi di Medsos

Hingga saat ini belum semua masyarakat digital atau warganet di dunia memahami empat dasar bermedia sosial (medsos).

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022

Ini Alasan The Palace Central Park Usung Konsep Megastore

The Palace membuka gerai megastore di Central Park karena ingin mengajak masyarakat untuk tidak takut lagi belanja perhiasan di mall.

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022

Tiba di Polres Jakarta Selatan, Baim Wong: Mohon Doanya

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoev mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait kasus konten prank KDRT, Jumat (7/10/2022). 

LIFESTYLE | 7 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Tips Agar Jejak Digital di Internet Tidak Negatif

Ini Tips Agar Jejak Digital di Internet Tidak Negatif

LIFESTYLE | 1 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings