Logo BeritaSatu

Game Battle of Guardians Tawarkan Peluang Tambah Penghasilan

Sabtu, 24 September 2022 | 17:36 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Game BaruJakarta, Beritasatu.com - Perusahaan gaming hub Good Games Guild resmi meluncurkan game inkubasi pertamanya di Indonesia, Battle of Guardians.

CEO dan founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, mengatakan, setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, pihaknya mengumumkan proyek inkubasi pertama kepada publik.

"Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas yang solid hingga saat ini. Kami mengajak pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan NFT Play-to-Earn pertama dengan gameplay yang bermanfaat," kata Aditya, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan NFT multipemain yang real-time, yang dikembangkan di Unreal Engine dan dibangun di jaringan Solana. Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang di dunia game yang luas.

Game ini dikembangkan untuk permainan di personal computer (PC), dengan iOS dan Android yang sedang dalam proses pengembangan dengan multipemain lintas platform nantinya.

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil, Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil, dan terus berkembang.

"Cita-cita besar kami menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game NFT Fighting di mana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting," kata co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim.

Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Tidak ada rekan tim untuk berkoordinasi, dan tidak ada suara dalam sistem.

Di dunia game ini, hanya ada seorang petarung dan lawannya. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

"Battle of Guardians benar-benar percaya bahwa semua game play-to-earn harus memiliki aspek bermain yang seimbang demikian juga penghasilan mereka," tandas Lim.

Baca selanjutnya
Dalam masa peluncuran ini Good Games Guild juga akan mengadakan turnamen ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Nielsen: Vidio Paling Banyak Ditonton, Netflix Nomer 3

Hasil survei Nielsen Indonesia menempatkan Vidio sebagai platform streaming yang paling banyak diakses masyarakat, diikuti Disney+, Netflix, dan Viu.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Erick Thohir Anggap Kaesang sebagai Keponakannya Sendiri

Ditunjuk Jokowi sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir telah menganggap Kaesang sebagai keponakannya sendiri. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Internet Gantikan Peran Televisi? Ini Kata Nielsen Indonesia

Nielsen Indonesia 2022 menyatakan penggunaan internet mengalami perkembangan cukup signifikan. Namun, internet tidak dapat menggantikan peran dari televisi.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Ratusan Siswi SMK di Puncak Nobar Film tentang Kejahatan Kawin Kontrak

Ratusan siswi SMK di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor nonton bareng atau nobar film dokumenter kejahatan kawin kontrak berjudul Holy Prostitution.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Dulunya Lapangan Tenis Tertua di Solo

Taman Pracima yang berada di Pura Mangkunegara, lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dulunya merupakan lapangan tenis tertua di Solo. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Keluarga Erina Gudono Sebut Persiapan Siraman Sudah 100%

Keluarga Erina Gudono menyatakan persiapan prosesi siraman calon istri Kaesang Pangarep tersebut sudah siap 100%.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Keluarga Jokowi Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang

Keluarga Presiden Jokowi menggelar pengajian menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Persiapan Pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaran Sudah 80%

Erick Thohir, ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono menyatakan persiapan pernikahan putra bungsu Jokowi itu sudah 80%. 

LIFESTYLE | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Singkirkan Belanda Lewat Adu Penalti, Argentina Jumpa Kroasia di Semifinal

Singkirkan Belanda Lewat Adu Penalti, Argentina Jumpa Kroasia di Semifinal

SEMESTA BOLA 2022 | 23 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE