Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Game Battle of Guardians Tawarkan Peluang Tambah Penghasilan

Sabtu, 24 September 2022 | 17:36 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
Perusahaan gaming hub Good Games Guild meluncurkan game inkubasi pertama  di Indonesia, Battle of Guardians.

Game BaruJakarta, Beritasatu.com - Perusahaan gaming hub Good Games Guild resmi meluncurkan game inkubasi pertamanya di Indonesia, Battle of Guardians.

CEO dan founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, mengatakan, setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, pihaknya mengumumkan proyek inkubasi pertama kepada publik.

"Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas yang solid hingga saat ini. Kami mengajak pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan NFT Play-to-Earn pertama dengan gameplay yang bermanfaat," kata Aditya, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan NFT multipemain yang real-time, yang dikembangkan di Unreal Engine dan dibangun di jaringan Solana. Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang di dunia game yang luas.

Game ini dikembangkan untuk permainan di personal computer (PC), dengan iOS dan Android yang sedang dalam proses pengembangan dengan multipemain lintas platform nantinya.

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil, Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil, dan terus berkembang.

"Cita-cita besar kami menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game NFT Fighting di mana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting," kata co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim.

Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Tidak ada rekan tim untuk berkoordinasi, dan tidak ada suara dalam sistem.

Di dunia game ini, hanya ada seorang petarung dan lawannya. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

"Battle of Guardians benar-benar percaya bahwa semua game play-to-earn harus memiliki aspek bermain yang seimbang demikian juga penghasilan mereka," tandas Lim.

Dalam masa peluncuran ini Good Games Guild juga akan mengadakan turnamen online Battle of Guardians yang pendaftarannya akan dibuka mulai tanggal 23 September sampai 4 Oktober dengan hadiah total sebesar Rp. 20.000.000.

Turnamen online Battle of Guardians akan dilangsungkan (stream) pada 7 Oktober 2022 dan pengumuman pemenang di tanggal 8 Oktober 2022.

Adapun mekanisme dari turnamen ini adalah 1VS1 (satu lawan satu) dengan total delapan pemain dan sistem yang digunakan adalah double elimination, dimana apabila pemain kalah, maka masih bisa bermain di lower bracket.

Dari setiap match akan dipilih tiga pemain terbaik dan untuk putaran final akan dipilih lima pemain terbaik dengan total empat putaran. Sistem eliminasi adalah ketika lawan tidak memiliki darah atau ketika waktu habis, darah terbanyak itulah yang unggul.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI