Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Vivere Group Kenalkan Wilsonart dan Arborite ke Pasar Interior Indonesia

Sabtu, 24 September 2022 | 21:30 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / CAH
Manajemen HPL Wilsonart dan Arborite mendukung hidup sehat dan ramah lingkungan.

Tangerang, Beritasatu.com - Dengan mengusung warna keindahan alam yang bisa menjadi inspirasi, produk material high pressure laminates (HPL) Wilsonart dan Arborite diklaim ramah lingkungan dan mendukung hidup sehat.

HPL Wilsonart dan Arborite yang merupakan produk laminasi premium ini diperkenalkan oleh Vivere Group ke pasar interior Indonesia dalam mewujudkan hidup sehat dan ramah lingkungan.

Shirley Sagita Antono mewakili Vivere Group mengatakan HPL yang digunakan sebagai interior ruangan dan mebel dapat mempengaruhi kualitas hidup penggunanya.

"Hal ini dikarenakan pemilihan material telah teruji dan memiliki sertifikasi kelas dunia, seperti Green Guard, Green Label, Anti Bacteria HPL Certificate, SCS Global Service, TUV Rheinland Food Grade Certificate merupakan langkah pertama menuju gaya hidup yang lebih sehat," kata Shirley dalam keterangannya Sabtu (24/9/2022).

Katalog Wilsonart bertemakan "Continue the Journey" dan Arborite "Extraordinary by M+ Life". Untuk koleksi warna baru, dijelaskannya Wilsonart menghadirkan 10 koleksi baru dan Arborite dengan 30 koleksi baru serta satu pilihan tekstur yakni Natural Touch (NT+).

"Dengan begitu, HPL Wilsonart dan Arborite sebagai solusi terlengkap bagi finishing furnitur dan interior pasar Indonesia. Vivere Group pun optimistis keduanya dapat memperkaya opsi laminasi dan membantu para desainer menemukan solusi dalam memilih material yang berkualitas," ungkap dia.

Ia mengatakan Arborite memiliki keunggulan M+ bagi interior atau furnitur yakni lebih tahan lama, lebih higienis dan lebih sehat serta aman. Arborite M+ dapat digunakan untuk jangka waktu lebih lama, memiliki bahan anti bakteri yang aman untuk penggunaan dalam kehidupan sehari-hari, serta ramah terhadap lingkungan.

Sedangkan Wilsonart memiliki keunggulan yang berbeda, yang lebih spesifik terhadap fungsi laminasi. Ada beberapa keunggulan unik Wilsonart antara lain customized laminate, traceless, fire rated, magnetic, marker board, dan masih banyak lagi yang menjadikan Wilsonart solusi total kebutuhan laminasi.

"Dengan teknologi termutakhir dan berbagai sertifikasi yang diakui dunia, Wilsonart merupakan laminasi terdepan di kelas premium," ujarnya.

Dengan peluncuran katalog baru ini, pihaknya optimistis dapat memperkaya opsi laminasi dan membantu para desainer menemukan solusi dalam memilih material yang berkualitas, mendukung hidup sehat dan ramah lingkungan.

Saat ini HPL Arborite dan Wilsonart sudah banyak digunakan di berbagai segmen, antara lain perbankan, rumah sakit, perpustakaan, sekolah, perkantoran swasta, dan lain-lainnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI