Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Menjauh dari Kanye West, Kim Kardashian Beli Mansion Rp 1 T

Minggu, 25 September 2022 | 11:45 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Kim Kardashian

New York, Beritasatu.com - Kim Kardashian telah mengalami perpisahan yang menyakitkan dengan mantan pacarnya, Kanye West. Untuk menjauh dari penyanyi rap itu, Kim Kardashian pun membeli rumah mewah atau mansion seharga US$ 70 juta atau setara lebih dari Rp 1 triliun.

Dalam beberapa bulan terakhir dia harus menderita akibat perselingkuhannya dan sekarang dia mulai menjadi Kim Kardashin yang dikenal semua orang.

Pengusaha wanita itu telah membeli sebuah rumah mewah di tepi pantai di Malibu, senilai hampir US$100 juta, tetapi akhirnya dia dapat membeli hanya dengan US$70 juta.

Properti ini sebelumnya milik supermodel Cindy Crawford dan terletak di pinggir laut dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi, gym, lapangan tenis, dan kolam renang, semuanya terletak di tanah seluas 697 meter persegi.

Mansion ini memiliki privasi yang luar biasa karena terletak di ujung jalan masuk yang panjang dan hampir tidak terlihat dari jalan karena dikelilingi oleh pagar tanaman.

Namun, meskipun Kim Kardhasian telah membeli mansion baru ini, dia belum menjual rumah mewah Hidden Hills miliknya.

Sebuah sumber yang dekat dengan rombongan Kardashian bersaudara telah mengungkapkan kepada orang-orang bahwa itu hanya rumah pantai dan dia sama sekali tidak menjual rumah yang dia miliki sekarang.

Alasan utama mengapa Kim Kardashian membeli rumah baru ini adalah karena mantan pacarnya Kanye West.

Rapper itu membeli sebuah rumah di dekat rumah Kim Kardashian, dan model itu ingin menjauhkan diri darinya dengan membeli rumah lain di mana dia bisa pergi dan mencari privasi yang lebih besar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI