Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Raffi Ahmad Sebut Neneknya Punya Semangat Tinggi untuk Cepat Sembuh

Selasa, 27 September 2022 | 19:07 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat menjenguk Mami Popon yang tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 26 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Mami Popon, nenek presenter Raffi Ahmad sampai saat ini masih terbaring lemah dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta karena sakit yang dideritanya.

Mengenai kondisi Mami Popon itu, Raffi Ahmad mengaku menyaksikan semangat juang yang tinggi dari sang nenek untuk bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita.

"Beliau semangat hidupnya masih tinggi. Beliau masih punya semangat pulih dan kembali beraktivitas meski sekarang sakit. Maka minta doanya saja," ungkap Raffi saat ditemui sejumlah media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Raffi mengatakan bahwa ia sudah menjenguk neneknya di rumah sakit itu pada Senin (26/9/2022) malam.

"Beliau kondisinya lagi diistirahatkan karena memang kurang tidurnya. Dan memang sakitnya itu penyebabnya karena sudah sepuh. Beliau kan usianya sudah 88, jadi kalau sakitnya apa ya faktor usia tua jadi penyakit utamanya," lanjut Raffi.

Sedangkan Nisa Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad, mengaku memang kondisi Mami Popon yang tengah kurang stabil. Lantaran ada pembengkakan di salah satu bagian tubuhnya sehingga menyebabkan kondisinya menurun.

"Kemarin, saat masih di rumah, Mami Popon memang terus merintih kesakitan dan mengeluh seluruh badannya ngilu. Karena itu beliau kemarin kita bawa ke rumah sakit untuk ngilangin bengkak di bagian tubuhnya," terang Nisa.

"Dan kemarin, mami juga sempat nyariin cucu-cucunya. Dan alhamdulillah semua sudah jenguk Mami Popon, dan kita berharap doanya agar beliau cepat sembuh," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI