Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kesal, Jessica Iskandar Unggah Wajah Pelaku Penipuan Dirinya

Selasa, 27 September 2022 | 19:34 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Artis Jessica Iskandar (tengah) dan suaminya Vincent Verhaag (kiri) kini tengah berjuang untuk mencari keadilan atas kasus dugaan penipuan yang menyebabkan 11 unit mobil miliknya raib atas kasus penipuan yang dilakukan klien bisnisnya Christopher Steffanus Budianto (kanan).

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag kini tengah berjuang untuk mencari keadilan atas kasus dugaan penipuan yang menyebabkan 11 unit mobil miliknya raib setelah ditipu klien bisnisnya.

Kesal kasusnya tak kunjung selesai, Jessica pun akhirnya mengunggah wajah rekan bisnis yang menipunya bernama Christopher Steffanus Budianto atau Steven ke media sosialnya.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi?. Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya #throwback," tulis Jessica dalam akun instagramnya @inijedar

Tak hanya mengunggah foto Steven, Jessica dalam unggahan lain juga mengunggah foto sahabat Steven yang disinyalirnya mengetahui keberadaan Steven yang telah melakukan penipuan kepadanya.

"Tiff kok instagramnya dihapus? Nomor HP juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, Uda lama yaaa ga ngobrol. Kamu dimana skg? Sama Steven ga? Clau juga IGnya ganti nama ya ? tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven Kapan nih main lagi atau km mau dijemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk," tulisnya lagi.

Sejumlah warganet juga mendukung aksi yang Jessica yang mengunggah foto Steven yang menjadi pelaku penipuan yang menyebabkan kondisi keuangan Jessica kini terpuruk. Bahkan lebih dari 176.213 warganet menyatakan suka dengan apa yang dilakukan Jessica Iskandar.

"Ohhh ini yg namanya Steven itu jedar. Psti ada org yg akan ngenalin dia.Biarpun dia bersembunyi. Aku yakin pasti Tuhan punya cara utk menunjukkan keberadaan org ini.. tetap serahkan kpd Tuhan dgn cara Tuhan...," tutur seorang warganet.

"Ooo ini yg nipu mbak je, moga lekas ketangkep deh yah," tambah warganet lainnya.

"Coba di UP aja ke medsos semoga Netizen bisa membantu dengan kekuatan netizen," tandas warganet lainnya.

Kronologi Kasus Jessica
Kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar ini berawal dari bisnis rental mobil yang disewa oleh rekan bisnisnya bernama Steven. Tak hanya menitipkan kendaraan biasa, Jessica menitipkan kendaraan Toyota Alphard dan Mini Cooper miliknya. Tak hanya menyewakan kendaraanya, Jessica juga diminta menyerahkan STNK Dan BPKB kendaraannya yang diungkapkan Steven untuk urusan penyewaan lantaran akan disewa oleh pejabat negara yang diungkap Steven ketat pada urusan aturan kepemilikan kendaraan.

Tak hanya menyerahkan 2 kendaraan mewahnya, Jessica menambah investasinya dengan memberikan 4 mobil jenis Alphard, 2 mobil merek Porsche, 1 mobil merek Hummer, 1 mobil merek Mercedes Benz S Class Dan mobil bermerek Land Cruiser. Sehingga total ada 11 kendaraan yang dimiliki Jessica yang digelapkan oleh Steven.

Jessica baru mengetahui dirinya ditipu karena ternyata bukti transfernya dipalsukan Steven. Atas kasus penipuan itu, Jessica telah melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI