Logo BeritaSatu

Nayz Kampanyekan Gerakan 30 Menit Mommy Masak

Rabu, 28 September 2022 | 13:22 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Hassana Boga Sejahtera dengan produk makanan pendamping ASI (MPASI), Nayz, menyuarakan isu penting di kalangan ibu milenial yaitu Gerakan 30 Menit Mommy Masak dengan tujuan mengajak para bunda kembali meluangkan waktu dan memasak untuk keluarga.

Kegiatan ini telah dimulai saat pameran Mommy and Me di Jakarta Convention Center, 3 Juli 2022 lalu dan akan berlangsung hingga akhir Desember 2022.

Untuk memudahkan dalam menyuarakan kampanye 30 Menit Mommy Masak, tim Nayz melakukan aktivasi dengan mengikuti car free day dan berjalan dari Gelora Bung Karno hingga Bundaran HI dengan membawa papan bertuliskan "Millenials Moms Back To Cook Rather Than Instant", “Penuhi Gizi Itu Penting, untuk Mencegah Stunting”, dan “Dicari Tradisi Masak yang Terlupakan” untuk menarik perhatian dan awareness sekitar.

Beberapa Nayz Dad's yang diwawancara saat CFD pun setuju jika istri mereka memasak di rumah, dan tidak membiasakan makan makanan instan. “Penting ya, selain untuk mengirit juga baik untuk kesehatan,” ujar Sam, salah satunya. Dengan memasak, banyak manfaat yang dihasilkan salah satunya dapat menjalin keterikatan dengan keluarga. Membuat kehangatan dalam keluarga semakin terasa dan adanya kesadaran untuk saling membantu satu sama lain.

CEO PT Hasana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim mengatakan bahwa kampanye 30 Menit Mommy Masak memiliki tujuan mulia, dengan meluangkan waktu 30 menit seorang ibu sudah mencurahkan kasih sayang dan cintanya terhadap si kecil dan keluarga melalui masakannya.

Kenapa bisa seperti itu? Karena setiap masakan rumahan sudah terjamin kandungan nutrisi maupun gizinya. Waktu 30 menit merupakan waktu yang singkat seorang Ibu untuk menginvestasikan nutrisi dan gizi si kecil demi masa depannya dan generasi penerusnya.

Selain diikuti oleh para expert, kampanye ini juga didukung oleh beberapa influencer yang memiliki awareness sama tentang pentingnya memasak untuk si kecil. Dengan mendatangkan influencer, kampanye ini diharapkan dapat diketahui oleh masyarakat khususnya para ibu milenial.

Tidak hanya dilakukan saat CFD dan aktivasi dengan influencer saja, Nayz juga membuat promo yaitu paket 30 Menit Mommy Masak yang berisikan produk MPASI Nayz Bakso Sapi, MPASI Pouch rasa salmon, MPASI Pouch rasa sapi, dan Kaldu Alami Nayz.

Promo ini menjadi senjata kuat untuk memeriahkan dan mendukung kembali tradisi ibu memasak. Setiap pembelian promo ini sama artinya dengan mendukung kampanye 30 Menit Mommy Masak, mendukung pemerintah untuk cegah stunting, dan menginvestasikan tumbuh kembang anak untuk masa depan. Cukup dengan 30 menit, kebutuhan nutrisi, gizi, kasih sayang dan cinta seorang Ibu untuk si kecil terpenuhi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Meski sebenarnya takut, namun Ririn Ekawati mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Sandiaga Uno Minta Polemik Kebaya Tak Perlu Diperdebatkan

Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi rencana Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei mendaftarkan kebaya sebagai warisan budaya tak benda ke UNESCO. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Rambah Industri Musik, Julia Robex Rilis Single Perdana

Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, Julia Robex merambah dunia tarik suara, dengan merilis single Ain’t About You.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

EKONOMI | 47 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE