Logo BeritaSatu

Ekspansi Pasar, Polemos Siapkan Perilisan Polemos University

Rabu, 28 September 2022 | 17:35 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Polemos turut berpartisipasi dalam Coinfest Asia 2022 guna persiapan peluncuran komunitas mereka yang berfokus pada pertumbuhan komunitas terutama di pasar negara berkembang.

Co-Founder Polemos Scott Ploughman mengatakan, Polemos telah meningkatkan tim menjadi lebih dari 70 anggota di 10 negara hanya dalam waktu 14 bulan.

"Saat ini, perusahaan siap melangkah untuk fase berikutnya. Dengan lebih dari US$ 16 juta investor kripto institusional yang terkumpul dalam putaran pendanaan, Polemos telah mendapatkan daya tarik yang kuat di antara komunitas game global," kata Scott Ploughman, dalam keterangan resminya, Rabu (28/9/2022).

Scott menjelaskan, perusahaan juga telah berhasil menarik perhatian untuk pengembangan GameFi Education Hub pertama di dunia, Utility Asset Staking Protocol dan Game Intelligence Platform.

Hingga saat ini, lanjut dia, perusahaan hampir menyelesaikan Polemos University. Ini terdiri dari Polemos Armory, platform Business Intelligence, Token staking dan DAO Governance Portal (secara kolektif dikenal sebagai Polemos Forge).

"Ini diatur untuk meluncurkan technology stack milik perusahaan pada November 2022, dengan pengujian ekosistem Alpha dan Beta diharapkan akan selesai pada kuartal empat 2022," imbuhnya.

Peluncuran penuh platform diharapkan pada akhir kuartal pertama 2023, dan bertepatan dengan peluncuran sejumlah game yang dimiliki oleh partner perusahaan. Perusahaan akan maju ke fase peningkatan modal berikutnya dengan peluncuran putaran komunitas dan strategis.

"Sangat menggembirakan melihat tingkat dukungan pemerintah yang diterima oleh tim-tim dengan pertumbuhan tinggi ini di seluruh Asia Tenggara. Tingkat di mana perusahaan telah merangkul solusi teknologi inovatif sangat mengesankan," tandasnya.

CEO dan Co-founder Enjinstarter, Prakash Somosundram menambahkan, proses ini sangat menarik untuk dilakukan, karena mengembangkan perusahaan multinasional, dan sekaligus mengumpulkan dana.

"Enjinstarter merasa terhormat memiliki kesempatan awal untuk bekerja sama dengan Polemos dan merupakan pengalaman yang luar biasa melihat skala tim melalui masa-masa yang menantang dan sekarang mengembangkan solusi yang mengatasi kesenjangan di pasar," kata Prakash Somosundram.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pernikahan Kaesang dan Erina, Keluarga Jokowi Pesan 86 Beskap dan Jarik

Busana Jawi Suratman mendapat kepercayaan dari keluarga Presiden Jokowi untuk membuatkan busana untuk acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Adinda dan Agustin Akan Tarik Kereta Kencana Kaesang dan Erina

Kirab kereta kuda akan mewarnai pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Kreasi Payung Batik Klaten Tembus Pasar Mancanegara

Proses pembuatan payung batik membutuhkan waktu dua hingga tiga hari, tergantung ukuran dan motif batik yang diinginkan konsumen.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Untuk Gamers dan Kolektor NFT, Bukalapak Gelar Itemku Gamecon

Itemku menggelar acara Itemku Gamecon pada hari ini hingga besok 25-26 November 2022 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Cara Cepat Deteksi Benjolan Abnormal Payudara ala Siloam Hospitals

Benjolan pada organ payudara sebenarnya dapat diketahui melalui sentuhan. Ada cara cepat untuk mendeteksi benjolan abnormal payudara.

LIFESTYLE | 25 November 2022

HSMUN Jadi Ajang Berlatih Seni Diplomasi ala PBB

HighScope Model United Nations (HSMUN) menjadi ajang berlatih seni diplomasi ala Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA).

LIFESTYLE | 25 November 2022

IdeaFest 2022 Jadi Motor Penggerak Industri Kreatif

Sempat dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19, IdeaFest 2022 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

LIFESTYLE | 25 November 2022

Mendekati Hari Pernikahannya, Kaesang Mengaku Stres

Dua minggu menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku makin stres.

LIFESTYLE | 25 November 2022

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Jadi Sekuel Kedua Setelah NKCTHI

Film berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) akan jadi sekuel kedua kisah kehidupan tokoh bernama Aurora yang tinggal jauh dari keluarga.

LIFESTYLE | 24 November 2022

IdeaFest 2022 Siap Jadi Wadah Kolaborasi Insan Kreatif Berbagi Ide

Ajang Ideafst yang mengangkat tema "Re:alyty Re:defined" ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta sejak 24 -27 November 202.

LIFESTYLE | 25 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DPR Bakal Sahkan RUU KUHP Sebelum Masa Reses

DPR Bakal Sahkan RUU KUHP Sebelum Masa Reses

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE