Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Diduga Alami KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 15:52 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dalam keterangannya pada media.

"Iya benar saudari LK melaporkan suaminya sendiri saudara RB atas dugaan KDRT yang laporannya sendiri sudah masuk sejak semalam. Dan Pasal yang disangkakan adalah Pelanggaran Undang Undang Darurat KDRT Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT), dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," ungkap Nurma.

Penyidik hingga kini masih belum bisa menindak lanjuti laporan tersebut meminta keterangan pihak pelapor dan terlapor.

"Saat laporan yang bersangkutan saudari LK menyerahkan barang bukti berupa hasil visum. Kami akan fokus menyelidiki dan mencari barang bukti lain untuk memperkuat laporan yang bersangkutan, dan secepatnya setelah kita kumpulkan bukti dan saksi kita akan panggil yang bersangkutan," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar terkait kasus dugaan terjadinya KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya.

Beberapa hari sebelumnya, keduanya sendiri masih kompak kala Rizky Billar dan Lesti Kejora menemani putranya Muhammad Leslar Al Fatih menjalani operasi hernia di rumah sakit di Jakarta. Bahkan dalam unggahannya baik Rizky maupun Lesti meminta doa atas operasi hernia yang akan dijalani putranya itu.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tegas Rizky pada Senin (19/9/2022) malam.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI