Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Usaha Rumah Makannya Bangkrut, Tamara Bleszynski Minta Dicarikan Pekerjaan

Kamis, 29 September 2022 | 17:05 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Artis Tamara Bleszynski (kanan) bersama pelanggannya di Rumah Makan Teh Manis yang berada di Bali.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Tamara Bleszynski tak bisa menutupi kesedihannya kala usaha kulinernya bernama Teh Manis By Tamara Bleszynski yang mulai dirintisnya di Bali sejak 3 tahun belakangan harus tutup mulai hari ini. Hal itu diungkapkan Tamara dalam akun media sosialnya @tamarableszyknskiofficial yang diunggahnya, Kamis (29/9/2022).

"Suatu kehormatan bagiku selama 3 tahun lebih, bisa berjumpa teman2 dari berbagai penjuru Nusantara. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami. TEH MANIS @tehmanisbali TUTUP Sementara, mulai 29.9.2022. Tetap semangat yah Dunia Kuliner di Indonesia," tulis Tamara sambil memajang foto bisnis kuliner yang dijalaninya.

Pada unggahan lain, Tamara Bleszynski juga mengatakan tak mampu bertahan menjalani usaha kulinernya lantaran tokonya sepi akibat tidak ada pelanggan yang datang.

"Iya…katakanlah aku bangkrut, karena itu lebih elok, daripada menceritakan apa yg sebenarnya terjadi," tambah Tamara menjawab pertanyaan warganet tentang kebangkrutan usahanya.

Unggahan lainnya, Tamara Bleszynski pun mengaku kini menjadi pengangguran dan butuh pekerjaan untuk bisa menyambung hidupnya di Bali.

"To my dear friends, makasih banyak akan kesetiaan, love and supportn-ya sampai detik in. Btw bsk aku officially Jobless… Cariin aku kerjaan yah, please… aku ga bisa buat cappuccino, tapi aku bisa Masak. Mudah2an ada lowongan kerja utk ku," harap Tamara Bleszynski.

Sejumlah warganet yang mengetahui bisnis kuliner Tamara Bleszynski harus bangkrut mengaku sedih dan terus menguatkan mantan istri Mike Lewis itu.

"Semangat Ka Tamara, karyamu selalu terpatri dalam ingatanku kak, betapa pekerja keras dan murah hatimu kak, semoga banyak rezeki dan sehat selalu ya ka Tamara," tulis warganet.

"Setiap orang akan ada masa dan perjuangan berbeda²...tetap semangat walau direndahkan dan dianggap bangkrut...siapa tau itu jadi energi tambahan untuk tetap bertahan dan membuktikan Kak Tamara masih menjadi yang terbaik .... semangat kak," tambah warganet lainnya.

"Semangat terus mbak Tamara jangan pernah menyerah selalu dekat sama ALLAH SWT semoga ada jalan keluar dr masa sulit ini," tandas warganet lainnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI