Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Sebelum Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Curhat Dilecehkan sebagai Suami

Kamis, 29 September 2022 | 19:21 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Proses penyidikan kasus KDRT Rizky Billar terus berlanjut, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap dirinya pada Kamis, (6/10/2022).

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Namun sebelum dilaporkan. Rizky Billar ternyata pernah curhat mengenai persoalan rumah tangganya di kanal Youtube Fadi Iskandar yang diunggah beberapa hari lalu.

"Gue ngaku nama gue besar setelah pertemuan gue dengan Lesti Kejora, dan gue adalah orang yang ketika ada peluang, ada kesempatan gue pasti ambil. Masalah gagal atau tidaknya urusan belakangan tetapi yang pasti gue coba peruntungan gue lah," ujar Rizky Billar mengawali pembicaraannya di kanal Youtube Fadi Iskandar yang dikutip Kamis (29/9/2022).

Rizky Billar mengaku merasa kesal ketika banyak warganet yang merendahkannya dan menganggapnya memanfaatkan Lesti Kejora istri untuk kariernya.

"Yang gue kesal gini, gue tuh enggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tetapi secara sebagai suami gue direndahkan, gue enggak terima, karena bukan begitu kenyataannya," lanjutnya.

"Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tetapi Anda jangan menghakimi. Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," kata Rizky Billar menambahkan.

Rizky mengatakan bahwa sang istri sampai menangis mengetahui suaminya dibanding-bandingkan dan dianggap hanya mendompleng popularitasnya sebagai seorang penyanyi oleh masyarakat.

"Jujur Lesti sampai menangis loh, karena kok bisa-bisanya orang ngomong seenaknya, ngomong sesembarang itu. Karena dia mengakui kita merajut mimpi ini setelah kita bareng-bareng. Dan gue bisa sekuat ini karena gue memang sudah kebal. Karena gue dari awal meniti karier gue sudah biasa diremehkan. Tetapi gue mampu me-maintance-nya dan gue harus syukuri apa yang kita dapatkan ini. Dan ini bentuk tanggung jawab gue sebagai seorang ayah, suami dan pemimpin perusahaan di bisnis yang gue jalanin," katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI