Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Video Lawas Lesti: Saya Tidak Akan Maafkan Selingkuh

Jumat, 30 September 2022 | 20:00 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Lesti Kejora menyatakan tidak akan memaafkan apabila pasangannya Rizky Billar berselingkuh di belakangnya. Hal itu terungkap dalam video yang pernah diunggah Lesti-Rizky pada akun media sosial YouTube.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora yang dilakukan suaminya Rizky Billar hingga kini menjadi perbincangan menarik dan menjadi perhatian masyarakat terlebih Rizky melakukan KDRT lantaran disebabkan perselingkuhan. Hal ini mengingatkan masyarakat akan video lawas yang pernah diunggah di akun YouTube Lesti Entertainment pada 15 September 2020 atau 15 hari yang lalu.

Dalam video itu, tampak Rizky Billar dan Lesti tengah berbincang terkait hubungan yang dijalaninya. Dalam video terlihat Rizky bertanya bagaimana tanggapannya bila mengetahui pasangannya berselingkuh.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?," tanya Rizky Billar.

Yang sejurus kemudian dijawab tegas oleh Lesti, "Hmm, Saya enggak akan memaafkan (kalau selingkuh). Karena itu urusannya sudah lain kan," ungkap Lesti dalam video tersebut.

Lesti beralasan, tidak akan pernah memaafkan pasangannya bila selingkuh lantaran tak ingin memberikan kesempatan untuk tidak menghargai hubungan yang mereka jalani.

"Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak, ya. Nggak akan pernah mau kasih kesempatan. Kalau begitu (selingkuh), berarti ada masalah dari kedua belah pihak kalau sebelahnya dia berani berselingkuh. kalau aku berkomitmen untuk tidak yah tidak akan pernah mau kasih kesempatan," lanjutnya.

Dirinya dalam video itu menegaskan lebih baik pisah daripada hidup dengan orang yang menyelingkuhinya.

"Jadi kalau sudah selingkuh kan berarti dia sudah nggak bisa dengan saya," tandas Lesti dalam videonya.

Warganet memuji sikap yang harus diambil Lesti bila harus berpisah dengan Rizky Billar.

"Billar auto menyesal seumur hidup. .. the next brokoli. Yang endingnya si laki yang gak bisa move on .. bye," ungkap seorang warganet.

"Hebat kamu lesti, memang seharusnya seperti ini, speak up langsung ke kantor penegak hukum, pasti ini keputusan yang sudah kamu pikirkan dengan sangat matang, tanpa memandang sosok anak, banyak yang bilang, kasian anak nya masih kecil atau bla bla bla, kita ini harus mengedepankan kewarasan kita, kesehatan otak dan pikiran kita, kalo kita bertahan hanya melihat anak, kita bisa gila,dan anak kita nanti, siapa bisa jamin dia akan bahagia? lesti jika pemberitaan ini benar adanya, semoga yang terbaik buat kamu, dn untuk billar, siap2 menginjak duri langsung dari sendal mu, tapi saya masih berharap semoga berita nya tidak benar, semoga kalian baik2 aja," tandas warganet lainnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI