Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus KDRT Rizky Billar, Inul: Kecewa, Semoga Ada Titik Temu

Jumat, 30 September 2022 | 22:41 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Banyak pihak dibuat terkejut lantaran kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Pasalnya, keduanya sering mempertontonkan kemesraan dan keromantisan dalam setiap penampilannya di depan publik. Pedangdut Inul Daratista yang dekat dengan pasangan ini mengaku sangat terkejut, ia tidak menyangka bahwa Rizky Billar akan melakukan KDRT kepada Lesti.

"Yang pasti, sedih ada, kecewa juga. Karena saya ketemu Lesti dari dia masih kecil banget, ya, dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih (pasangan hidup), tapi malah kondisinya seperti ini," ungkap Inul saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, (30/9/2022).

Inul berharap, keduanya bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan cara yang baik dan berharap kejadian tersebut tidak akan terulang lagi ke depannya.

"Ya, saya berharap semuanya bisa dihadapi, buat anak saya Lesti ada jalan titik temu, antara Lesti dan Billar," tambah Inul.

Dalam kesempatan ini, istri Adam Suseno itu juga kembali mengingatkan Rizky Billar, untuk tidak lagi melakukan KDRT kepada Lesti.

"Saya sebenarnya sudah mengingatkan dia (Rizky Billar) untuk tidak melakukan KDRT dan menjaga Lesti, tapi ternyata kondisinya begini. Tapi kita kan belum tahu, yah, hasil visumnya seperti apa. Karena saya sendiri baru tahu kondisinya seperti ini dari media kemarin malam, dan harapannya jangan terulang. Semua bisa dibicarakan baik-baik," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI