Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus KDRT, Lesti Kejora Masih Jalani Perawatan Intensif di RS Bunda

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / LES
Lesti Kejora saat dirawat di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Lesti Kejora hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Bunda Menteng setelah mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh Rizky Billar yang merupakan suaminya sendiri. Hal itu diungkapkan Kuasa Hukum Lesti, Sandy Arifin saat dihubungi media Sabtu (1/10/2022).

"Lesti kondisinya sedang istirahat di Rumah Sakit, karena sudah hampir dua hari ini dia masih fokus memulihkan kondisi kesehatannya. Jadi dia belum bisa bicara banyak karena memang masih menjalani pemeriksaan lanjutan dari tim dokter yang merawatnya," ungkap Sandy.

Ditambahkannya, proses hukum terkait pelaporan Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan masih terus dilanjutkan. Dimana pihak Lesti menyerahkan penanganan selanjutnya pada pihak penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan.

"Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," tambahnya.

Sedangkan artis Ramzi yang diketahui menjenguk Lesti di RS Bunda Menteng pada Jumat (30/9/2022) malam menyatakan kondisi Lesti kini mulai membaik pasca dirawat di rumah sakit.

"Kondisinya mulai membaik, dan didalam dia ditemani oleh ayahnya. Dia lagi ditangani oleh dokter. Bismillah yang terbaik saja dan ada hikmahnya," tandas Ramzi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI