Logo BeritaSatu

Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Dihujat Warganet

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:33 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi bahan hujatan warganet. Hal itu setelah pasangan suami istri itu membuat konten prank dengan Paula berpura-pura melaporkan ke polisi terkait kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Baim Wong.

Meski video tersebut sudah di take down dari kanal Youtube Baim Paula, sejumlah warganet mengaku kesal dengan konten prank yang dibuat Baim Wong dan Paula. Apalagi, saat ini sedang ramai kasus dugaan KDRT yang mendera pasangan Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar.

Dalam video yang sempat beredar, tampak Paula tengah mendatangi Markas Polsek Kebayoran Lama mencoba menanyakan cara membuat laporan karena baru saja mengalami KDRT dari Baim Wong.

"Jadi nanti kita kan ada kamera ya nanti. Jadi nanti kamu pas ke kantor polisi, kamu umpetin kameranya," ujar Baim mengarahkan sang istri untuk mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk membuat laporan.

"Jadi aku pura-pura jadi korban KDRT dan laporan gitu?," ucap Paula.

"Iya," jawab Baim.

Dalam video itu, Baim Wong sempat menghubungi Paula untuk meyakinkan Paula akan melaporkan kasus KDRT yang menimpanya. Anggota kepolisian yang ditemuinya menganjurkan Paula membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan seperti yang dilakukan Lesti kepada Rizky Billar.

Sejurus kemudian, Baim dan Paula pun membuka kedok prank yang mereka lakukan dengan aksi Baim masuk ke dalam kantor Polsek Kebayoran Lama.

"Aduh ketahuan deh kita ngeprank (KDRT), padahal kita pengen tahu saja reaksinya," tutur Baim.

Konten Baim dan Paula itu memantik reaksi negatif warganet yang mayoritas menyayangkan tindakan pasangan suami istri tersebut. Sejumlah warganet mengingatkan, KDRT merupakan isu yang sensitif dan tidak layak untuk dijadikan konten Youtube.

"Mohon maaf KDRT itu adalah isu yang sangat sensitif. Dan victim kebanyakan tidak mau buka suara karena malu dan takut. Kalau dibuat bercandaan seperti ini terlebih lagi oleh Youtuber ternama, bagaimana impact bagi korban? Tolong gunakan power untuk kebaikan. Jadilah sosok yang elegant," tulis seorang warganet yang kecewa dengan konten yang dibuat Baim Wong.

Baca selanjutnya
"Keterlaluan banget hal sensitif begini dibuat konten. Mereka enggak tau apa ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Takjub dengan Gugusan Pulau Tawale, Sandiaga Uno: Gate of Heaven

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno takjub dengan gugusan Pulau Tawale, Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut).

LIFESTYLE | 27 November 2022

The Ataris dan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline 2022, Kenapa?

Dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) batal tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

LIFESTYLE | 27 November 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022

Pasren Asthana, Tempat Hangout Kece di Kemang, Jaksel

Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Publik Soundrenaline Antusias Tonton Plain White T's

Grup band asal Amerika Plain White T's disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Potret Ajak Penonton Soundrenaline 2022 Nostalgia

Grup band Potret sukses mengajak para penonton bernostalgia di ajang Soundrenaline 2022 meski hujan deras mengguyur kawasan Ancol.

LIFESTYLE | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

LIFESTYLE | 10 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE