Logo BeritaSatu

Buka Cabang di Serang, Kasoem Vision Care Berikan Pemeriksaan Penglihatan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:28 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Banten, Beritasatu.com- Kasoem Vision Care memberikan layanan pemeriksaan pengelihatan saat menggelar grand opening store di Mall of Serang, Serang, Banten, Minggu (2/10/2022).

"Perbedaan utama dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika, optik lain fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu," ucap Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem.

Trista menuturkan masyarakat di kota Serang dijamin merasakan pengalaman berbeda saat melakukan pemeriksaan di Kasoem Vision Care. Mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi hingga pemeriksaan detail oleh Refraksionist Optician.

Pemeriksaan yang tersedia berupa pemeriksaan lapang pandang, kontrasensitivitas, binokuler, strabismus (mata juling), pemeriksaan buta warna, dan screening low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

"Diagnosis hasil pemeriksaan menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain," ujarnya.

Layanan pemeriksaan tersebut berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia). Dengan fasilitas pemeriksaan penglihatan yang lengkap, ia berharap ada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sana. Mengingat, mata adalah jendela dunia.

Kehadiran Kasoem Vision Care disambut baik oleh masyarakat kota Serang. Tak terkecuali, Dokter Spesialis Mata Ratu Windi Meidiana.

Menurut Ratu, store Kasoem Vision Care ini bisa menjadi pilihan orang tua dan anak-anak untuk melalukan pemeriksaan mata. Apalagi, terletak di pusat perbelanjaan kota Serang.

"Kita tahu, anak-anak punya ketakutan sendiri kalau dengar kata dokter atau rumah sakit. Nah, dengan adanya Kasoem Vision Care di Mall of Serang, orang tua bisa ajak anak-anak bermain, sambil lakukan pemeriksaan mata," tuturnya.

Ratu mengatakan orang tua perlu lebih peduli terhadap penglihatan anak-anak. Sebab, pada zaman modern ini, anak-anak rentan terkena radiasi cahaya dari gadget. Akhirnya, mereka menderita rabun jauh (myopia) tinggi.

"Makanya, penting untuk pengecekan mata sedini mungkin untuk mencegah terjadinya kerusakan mata, seperti myopia tinggi. Selain itu, orang tua dapat mengontrol agar anak tetap memiliki penglihatan sehat dan terhindar dari kelainan refraksi mata," ucapnya.

Ratu berharap penambahan fasilitas pemeriksaan mata, semakin meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan mata, khususnya, orang tua dengan anak-anak yang tak lepas dari layar gawai.

Berbagai promo ditawarkan dalam grand opening Kasoem Vision Care di Mall of Serang, Minggu, 2 Oktober 2022. Salah satunya, kesempatan memenangkan hadiah saat lucky draw. Selain itu, tersedia promo "Buy 1 Get 1 Free Kacamata", "Beli Frame Kacamata Gratis Lensa Gadget", dan "Beli Softlens, Free Solution".

Tak hanya melayani pemeriksaan mata, Kasoem Group juga menyediakan pelayanan untuk orang dengan gangguan dengar melalui Kasoem Hearing Center. Untuk masyarakat kota Serang, cabang Kasoem Hearing Center berada di Jalan Veteran Nomor 2, Kotabaru.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Meski sebenarnya takut, namun Ririn Ekawati mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Sandiaga Uno Minta Polemik Kebaya Tak Perlu Diperdebatkan

Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi rencana Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei mendaftarkan kebaya sebagai warisan budaya tak benda ke UNESCO. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Rambah Industri Musik, Julia Robex Rilis Single Perdana

Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, Julia Robex merambah dunia tarik suara, dengan merilis single Ain’t About You.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Trauma, Petani Cianjur Korban Gempa Belum Kembali ke Sawah

Trauma, Petani Cianjur Korban Gempa Belum Kembali ke Sawah

NEWS | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE