Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Buka Cabang di Serang, Kasoem Vision Care Berikan Pemeriksaan Penglihatan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:28 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR
Kasoem Vision Care menggelar grand opening store di Mall of Serang, Serang, Banten, Minggu 2 Oktober 2022.

Banten, Beritasatu.com- Kasoem Vision Care memberikan layanan pemeriksaan pengelihatan saat menggelar grand opening store di Mall of Serang, Serang, Banten, Minggu (2/10/2022).

"Perbedaan utama dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika, optik lain fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu," ucap Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem.

Trista menuturkan masyarakat di kota Serang dijamin merasakan pengalaman berbeda saat melakukan pemeriksaan di Kasoem Vision Care. Mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi hingga pemeriksaan detail oleh Refraksionist Optician.

Pemeriksaan yang tersedia berupa pemeriksaan lapang pandang, kontrasensitivitas, binokuler, strabismus (mata juling), pemeriksaan buta warna, dan screening low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

"Diagnosis hasil pemeriksaan menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain," ujarnya.

Layanan pemeriksaan tersebut berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia). Dengan fasilitas pemeriksaan penglihatan yang lengkap, ia berharap ada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sana. Mengingat, mata adalah jendela dunia.

Kehadiran Kasoem Vision Care disambut baik oleh masyarakat kota Serang. Tak terkecuali, Dokter Spesialis Mata Ratu Windi Meidiana.

Menurut Ratu, store Kasoem Vision Care ini bisa menjadi pilihan orang tua dan anak-anak untuk melalukan pemeriksaan mata. Apalagi, terletak di pusat perbelanjaan kota Serang.

"Kita tahu, anak-anak punya ketakutan sendiri kalau dengar kata dokter atau rumah sakit. Nah, dengan adanya Kasoem Vision Care di Mall of Serang, orang tua bisa ajak anak-anak bermain, sambil lakukan pemeriksaan mata," tuturnya.

Ratu mengatakan orang tua perlu lebih peduli terhadap penglihatan anak-anak. Sebab, pada zaman modern ini, anak-anak rentan terkena radiasi cahaya dari gadget. Akhirnya, mereka menderita rabun jauh (myopia) tinggi.

"Makanya, penting untuk pengecekan mata sedini mungkin untuk mencegah terjadinya kerusakan mata, seperti myopia tinggi. Selain itu, orang tua dapat mengontrol agar anak tetap memiliki penglihatan sehat dan terhindar dari kelainan refraksi mata," ucapnya.

Ratu berharap penambahan fasilitas pemeriksaan mata, semakin meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan mata, khususnya, orang tua dengan anak-anak yang tak lepas dari layar gawai.

Berbagai promo ditawarkan dalam grand opening Kasoem Vision Care di Mall of Serang, Minggu, 2 Oktober 2022. Salah satunya, kesempatan memenangkan hadiah saat lucky draw. Selain itu, tersedia promo "Buy 1 Get 1 Free Kacamata", "Beli Frame Kacamata Gratis Lensa Gadget", dan "Beli Softlens, Free Solution".

Tak hanya melayani pemeriksaan mata, Kasoem Group juga menyediakan pelayanan untuk orang dengan gangguan dengar melalui Kasoem Hearing Center. Untuk masyarakat kota Serang, cabang Kasoem Hearing Center berada di Jalan Veteran Nomor 2, Kotabaru.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI


NEWS | 6 Desember 2022