Logo BeritaSatu

Petualangan yang Baru dan Seru dalam 360 Hong Kong Moments

Jumat, 23 September 2022 | 09:10 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Hong Kong Tourism Board (HKTB) memperkenalkan kampanye baru bertajuk "360 Hong Kong Moments: Petualangan Baru Setiap Saat". Kampanye ini bertujuan mempromosikan pariwisata Hong Kong dengan memperkenalkan empat kategori pengalaman wisata baru, baik dari bidang seni & budaya, belanja, bersantap, menginap, jelajah & atraksi, serta Luar Ruang Seru.

Melalui kampanye barunya itu, wisatawan Indonesia diharapkan dapat menciptakan momen Hong Kong terbaru mereka dengan menemukan dan menikmati banyak 'harta karun' yang ditawarkan kota ini. Hong Kong juga telah memperbarui atraksi ikoniknya dan meluncurkan atraksi baru dalam tiga tahun terakhir di empat kategori pengalaman.

"Kembalinya perjalanan ke Hong Kong sangat dinanti, karena kota ini terus menggairahkan dan menginspirasi para wisatawan. Kami memperdalam keterlibatan kami dengan Hong Kong Super Fans dan mitra kami di Indonesia untuk mempersiapkan pembukaan kembali kota. Melalui upaya yang kami lakukan, kami berharap dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai macam atraksi dan pengalaman baru sesuai minat mereka," ungkap Raymond Chan, selaku Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board saat menggelar jumpa pers di Hotel The Westin, Jakarta, Kamis, (22/9/2022).

Raymond juga menjelaskan, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pengalaman baru yang menarik di Hong Kong, Hong Kong Tourism Board juga mengundang artis Indonesia dan Hong Kong Super Fans, Shanty, yang telah tinggal di Hong Kong selama 12 tahun, untuk berbagi keseruan dan menceritakan pengalaman mereka selama tinggal di Hong Kong.

"Dalam kegiatan ini, kita juga undang Shanty yang tinggal di Hongkong selama 12 tahun, di mana dia juga menceritakan bagaimana nikmatnya tinggal di Hong Kong. Dari situ ternyata banyak keseruan yang disukai dan didambakan orang banyak," tambahnya.

Sedangkan penyanyi Shanty yang hadir dan memberikan pengalamannya selama tinggal di Hongkong mengaku, dirinya sudah menganggap Hong Kong sebagai rumah kedua. Terlebih kedua anaknya, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes, lahir di Hong Kong.

"Buat kami, Hong Kong merupakan second home (tempat tinggal kedua) yang selalu menyimpan kenangan. Karena nggak hanya menjadi kota yang modern, Hong Kong juga menawarkan keindahan alam dan budaya yang susah untuk dilupakan. Anak-anak aku juga selalu menganggap Hong Kong sebagai rumah mereka, karena di sana lingkungannya sangat welcome untuk anak, dan yang pasti menjadi kota yang aman, sehingga anak-anakku nggak pernah menolak kalau aku bilang akan mengunjungi Hong Kong sebagai tempat liburan mereka, karena semua yang ditawarkan memang memberikan kesan yang baik," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pedagang Harap Pasren Asthana Kemang Makin Ramai Dikunjungi

Pedagang mengharapkan agar tempat hang out Pasren Asthana Kemang dapat semakin ramai dikunjungi lebih banyak masyarakat.

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

Awas, Risiko Terkena Tuberkulosis Lebih Besar bagi Perokok

Para perokok menghadapi risiko yang lebih besar untuk sakit serta mengalami kematian akibat tuberkulosis.

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

Moeldoko Pastikan Pernikahan Kaesang Sudah Siap Digelar

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memastikan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sudah siap untuk digelar.

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

Violent Night, Kisah Sinterklas Terjebak Penyanderaan

Bisa ditebak, film Violent Night memang antitesis dari persepsi orang tentang “Holy Night”.

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

IDI: Serangan Jantung Bukan karena Faktor Usia

Ketua Umum PB IDI Adib Khumaidi mengingatkan penyakit serangan jantung, seperti yang diduga dialami Ferry Mursyidan Baldan, bukan disebabkan oleh faktor usia.

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

Ada Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran: CFD Tetap Berjalan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan CFD di Kota Solo tetap berjalan meski ada arak-arakan atau kirab pernikahan Kaesang dan Erina. 

LIFESTYLE | 3 Desember 2022

Kaesang Pangarep Akan Jalani Tradisi Siraman dan Nyantri

Kaesang Pangarep akan menjalani tradisi siraman dan nyantri jelang pernikahannya dengan Erina Gudono, pada minggu depan.

LIFESTYLE | 2 Desember 2022

Cegah infeksi, Asosiasi Dokter Khitan Ajak Anak Peduli Kesehatan

Asosiasi Dokter Khitan Indonesia (Asdoki) mengajak anak-anak Indonesia peduli akan kesehatan sejak dini.

LIFESTYLE | 2 Desember 2022

Ujung Ujungnya Dangdut Tampilkan Govinda, Wandra dan Syahiba

Program musik "Ujung Ujungnya Dangdut" kembali tayang di BTV, hari ini, Sabtu (2/12/2022).

LIFESTYLE | 2 Desember 2022

Komedi Indekos "Satu Kosan Pengen Viral" Tayang di BTV

Saksikan malam ini, Sabtu (2/12/2022) komedi series berjudul Indekos episode "Satu Kosan Pengen Viral" yang tayang di BTV setiap hari Sabtu pada jam 9 malam.

LIFESTYLE | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala Dunia 2022: Babak Pertama, Belanda Ungguli Amerika 2-0

Piala Dunia 2022: Babak Pertama, Belanda Ungguli Amerika 2-0

SEMESTA BOLA 2022 | 31 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE