Logo BeritaSatu

3 Tahun Vakum, Aliando Syarief Comeback lewat Film Argantara

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Aliando Syarief akhirnya comeback, usai tiga tahun lamanya ia vakum dari dunia seni peran. Aliando diketahui membintangi sebuah film berjudul "Argantara". Film Argantara yang bergenre action drama ini diproduksi oleh rumah produksi Hitsmaker Studio dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Aliando Syarief mengaku senang, akhirnya bisa kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Di film Argantara ini, Aliando akan beradu peran dengan Natasha Wilona.

"Senang akhirnya bisa main film lagi setelah hampir tiga tahun vakum. Buat aku, aku butuh penyesuaian kembali. Ketika bisa tampil di film ini, aku ngerasa ada perbedaan jauh saat aku dulu main film dan sinetron, dengan saat ini. Terlebih aku kan pernah sakit lama dan trauma tampil di depan kamera. Makanya saat aku diminta main di sini, perlu mental dan nyali besar untuk aku ketemu kamera. Jadi aku butuh waktu untuk mengingat kembali saat berperan dalam film ini," ungkap Aliando saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran teaser trailer film Argantara, di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu, (1/10/2022).

Untuk bisa total main di film Argantara ini, Aliando mengaku harus menjalani diet ketat, agar bisa tampil maksimal. Terlebih perannya di film ini adalah menjadi lelaki remaja berusia 16 tahun.

"Jadi untuk bisa tampil maksimal di film ini, aku memang harus diet. Karena di umurku yang udah 25 ini, aku menjadi seorang anak berusia 16 tahun, dengan karakter anak yang slim dan kurus. Untuk bisa tampil dengan look itu, aku dikasih personal trainer, yang bisa membantu menguruskan tubuhku, biar seperti anak 16 tahun. Butuh 3 bulan untuk bisa tampil seperti karakter yang diinginkan pihak sutradara dan Pak Rocky sebagai produser," tambah Aliando Syarief.

Sementara itu, Rocky Soraya sebagai produser film Argantara mengaku senang akhirnya Aliando bisa kembali tampil lagi dalam sebuah film yang diproduksinya.

"Senang Aliando dan Natasha mau tampil di film Argantara ini. Mereka berdua adalah orang-orang yang punya karakter yang kuat, di samping ceritanya yang juga menarik, yakni tentang konflik dalam keluarga dan persahabatan. Dengan film Argantara ini, kita berharap akan banyak orang yang terinspirasi dan bisa memetik hikmah dari ide ceritanya," tegas Rocky.

Sinopsis film Argantara

Film Argantara ini bercerita tentang kisah dua pasang anak muda berusia 16 tahun yang menikah muda, bernama Syera dan Argantara. Argantara digambarkan sebagai seorang cowok yang bandel dan dibenci oleh teman-temannya di sekolah, lantaran dirinya menjadi ketua geng motor yang paling ditakuti di kotanya bernama Agberos.

Pascamenikah muda, kehidupan dua pasangan ini berubah drastis, apalagi keduanya memiliki sifat dan sikap yang bertolak belakang. Ego yang tinggi membuat keduanya enggan mengalah, sehingga rumah tangga mereka kerap diwarnai pertengkaran.

Meski direstui oleh kedua orang tua Argantara dan Syera, namun pernikahan ini masih ditutup-tutupi dari teman-teman mereka di sekolah. Keduanya pun terpaksa merahasiakan pernikahan ini dari pihak sekolah dan teman-temannya, karena mereka takut akan dikeluarkan dari sekolah.

Namun Syera yang hamil membuat rencana yang sudah mereka susun harus buyar. Lalu, bisakah dengan kondisi itu keduanya tetap berhasil merahasiakan pernikahan mereka? Bagaimana dengan Argantara yang kesulitan membagi prioritas, antara rumah tangganya dengan Syera, peran barunya sebagai calon ayah, sekolahnya, dan persahabatan dengan gengnya?

Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah Argantara dan Syera lewat film Argantara. Selain Aliando Syarief dan Natasha Wilona, film ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Fattah Syach, Samudra Taylor, Ahmad Pule, Ryuken Lie, Jefan Nathanio, dan beberapa pemain lainnya.

Grup band Potret diketahui akan mengisi original soundtrack untuk film Argantara yang akan rilis November 2022 mendatang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Benteng Vastenburg Dijadikan Kantong Parkir

Halaman Benteng Vastenburg akan menjadi salah satu kantong parkir kendaraan saat resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Sedang Dipingit, Kaesang Curhat Tak Sabar Nikahi Erina Gudono

Dipingit, Kaesang Pangarep mengaku sudah tidak sabar menanti hari paling berbahagia dalam hidupnya, yakni menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Gibran Minta Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Tidak Berikan Amplop

Gibran Rakabuming, menegaskan bahwa tamu undangan yang hadir di pernikahan Kaesang-Erina tidak perlu memberikan amplop.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Pameran USS 2022 Bakal Dimeriahkan The Hundreds hingga Hotsauce

Ajang pameran USS 2022 siap digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 Desember.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Tunjuk 2 Juru Bicara

Presiden Jokowi menunjuk dua juru bicara (jubir) dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Pernikahan Kaesang dan Erina, 7.500 Personel TNI-Polri Disiagakan

Sebanyak 7.500 personel gabungan TNI dan Polri disiagakan untuk pengamanan maksimal acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Penting, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa

BMKG meminta masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan saat gempa terjadi sekaligus memberikan tips saat terjadi gempa.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Warganet Minta Diundang Pernikahan Kaesang, Begini Kata Calon Pengantin

Sejumlah warganet berharap untuk diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada akhir minggu ini.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Ricky Rizal


# Kecelakaan Beruntun di Jaktim


# Pernikahan Kaesang


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Total Jumlah Rumah Rusak Gempa Cianjur Jadi 47.769 Unit

Total Jumlah Rumah Rusak Gempa Cianjur Jadi 47.769 Unit

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE