Logo BeritaSatu

Platform Edukasi Bantu Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:24 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional pertama yang berlaku di dunia. Untuk itu, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting. Apalagi di era globalisasi seperti saat ini, di mana batas setiap negara sudah tersamarkan. Memiliki kecakapan berbahasa asing, tentunya akan menambah nilai plus.

Meski demikian, bahasa Inggris tak mudah dipelajari oleh sebagian orang. Selain bukan sebagai bahasa Ibu, mempelajari bahasa Inggris juga tidak bisa instan. Namun dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih banyak platform penyedia kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus online bahasa Inggris di bawah naungan PT Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris. PT Edutek Lokatara Indonesia juga menaungi platform pembelajaran online lainnya seperti studidesain.id, kelasinterview.id dan studicpns.id.

CEO Englishnesia, Muhammad Fajri Eriza, mengatakan, Englishnesia bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris mulai dari tahap dasar atau basic sampai mahir.

Pengguna Englishnesia juga tidak perlu bingung untuk memulai. Pasalnya, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari level beginner hingga level advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya.

"Selain itu, Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari grammar/TOEFL, writing, reading, listening dan speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal," kata Fajri, Kamis (6/10/2022).

Sesuai dengan visinya, lanjut Fajri, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

"Selain itu, kami ingin mewujudkan teknologi terkini guna mendorong kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien serta menjadi solusi untuk pembelajar di manapun berada dengan mengedepankan kualitas di setiap layanan," tandas Fajri.

Menurut Fajri, Englishnesia hadir sebagai solusi atas permasalahan di mana banyak milenial di Indonesia yang ingin belajar bahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat.

"Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12.000 pengguna. Berdasarkan seluruh testimoni yang masuk, 96% memberikan hasil positif. Sampai akhir tahun ini, kami menargetkan 15.000 pengguna," tutup Fajri



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022

Pasren Asthana, Tempat Hangout Kece di Kemang, Jaksel

Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Publik Soundrenaline Antusias Tonton Plain White T's

Grup band asal Amerika Plain White T's disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Potret Ajak Penonton Soundrenaline 2022 Nostalgia

Grup band Potret sukses mengajak para penonton bernostalgia di ajang Soundrenaline 2022 meski hujan deras mengguyur kawasan Ancol.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Akan Menikah, Ini Pandangan Kaesang Terhadap Erina Gudono

Bagi Kaesang Pangarep, Erina Gudono adalah sosok wanita yang sempurna, sehingga dirinya menetapkan pilihan kepada wakil DIY pada Puteri Indonesia 2022.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Beredar Luas di Medsos

Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono semakin menarik perhatian masyarakat setelah viral di media sosial.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Pernikahan Kaesang dan Erina, Keluarga Jokowi Pesan 86 Beskap dan Jarik

Busana Jawi Suratman mendapat kepercayaan dari keluarga Presiden Jokowi untuk membuatkan busana untuk acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Adinda dan Agustin Akan Tarik Kereta Kencana Kaesang dan Erina

Kirab kereta kuda akan mewarnai pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Kreasi Payung Batik Klaten Tembus Pasar Mancanegara

Proses pembuatan payung batik membutuhkan waktu dua hingga tiga hari, tergantung ukuran dan motif batik yang diinginkan konsumen.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Untuk Gamers dan Kolektor NFT, Bukalapak Gelar Itemku Gamecon

Itemku menggelar acara Itemku Gamecon pada hari ini hingga besok 25-26 November 2022 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

LIFESTYLE | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ribuan Pelari Ramaikan Highlands Half Marathon di Sentul City

Ribuan Pelari Ramaikan Highlands Half Marathon di Sentul City

SPORT | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE