Logo BeritaSatu

Kolaborasi Yupi dan Exsport Hasilkan Tas yang Colorful

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:24 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses berkolaborasi dengan banyak brand, PT Yupi Indo Jelly Gum atau lebih dikenal dengan Yupi, berkolaborasi dengan Exsport membuat tas back pack, sling bag, handphone sling bag, dan mini pouch yang bisa dipadu pandankan dengan segala macam outfit.

Sales and Marketing Director PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman, mengatakan, hadirnya kolaborasi bertema scrolling memory line, spreading positive vibes, colorful, cheerful and yupiness ini, merupakan wujud kerja sama dua merek yang saling bersinergi, dan diharapkan bisa terus mendukung produk lokal di Indonesia.

"Adanya aktivitas kolaborasi menciptakan ruang untuk berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan bisnis di tengah persaingan produk yang cukup ketat," ucap Juliwati Husman, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Kamis (6/10/2022).

Saat ini, kata Juliwati, tas beralih fungsi dari kebutuhan penunjang menjadi kebutuhan utama setiap manusia, baik untuk kalangan pria maupun wanita.

"Apalagi, tren mix and match tas dengan pakaian menjadi hal yang krusial dan menambah rasa percaya diri serta membuat mood menjadi happy," imbuhnya.

Adapun desain dan produk tas Exsport terinspirasi dari imut-nya Yupi Strawberry kiss, Baby Bears dan Burger. Bagi Yupiers (sebutan untuk para pecinta permen) pasti sudah tidak asing dengan ketiga produk favorit yang menjadi produk legendaris sejak tahun 1996 hingga sekarang.

"Nikmatnya gummy yang kenyal dan lucu diterjemahkan dalam bentuk desain tas menjadikan produk tas Exsport terkesan cute dan menggemaskan," kata Juliwati.

Brand tas Exsport sendiri sudah dikenal selama 43 tahun sebagai karya anak Indonesia. Koleksi tas hasil kolaborasi dua merek lokal ini, diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta eksklusif diluncurkan di marketplace Tokopedia.

"Ternyata, brand lokal bisa membuat barang-barang bagus dengan kualitasnya yang tetap terjaga," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Kaesang Pangarep beserta keluarga mengunjungi rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Yogyakarta untuk menjalani prosesi malam midodareni.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Nielsen: Vidio Paling Banyak Ditonton, Netflix Nomer 3

Hasil survei Nielsen Indonesia menempatkan Vidio sebagai platform streaming yang paling banyak diakses masyarakat, diikuti Disney+, Netflix, dan Viu.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Erick Thohir Anggap Kaesang sebagai Keponakannya Sendiri

Ditunjuk Jokowi sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir telah menganggap Kaesang sebagai keponakannya sendiri. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Internet Gantikan Peran Televisi? Ini Kata Nielsen Indonesia

Nielsen Indonesia 2022 menyatakan penggunaan internet mengalami perkembangan cukup signifikan. Namun, internet tidak dapat menggantikan peran dari televisi.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Ratusan Siswi SMK di Puncak Nobar Film tentang Kejahatan Kawin Kontrak

Ratusan siswi SMK di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor nonton bareng atau nobar film dokumenter kejahatan kawin kontrak berjudul Holy Prostitution.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Dulunya Lapangan Tenis Tertua di Solo

Taman Pracima yang berada di Pura Mangkunegara, lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dulunya merupakan lapangan tenis tertua di Solo. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Keluarga Erina Gudono Sebut Persiapan Siraman Sudah 100%

Keluarga Erina Gudono menyatakan persiapan prosesi siraman calon istri Kaesang Pangarep tersebut sudah siap 100%.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Keluarga Jokowi Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang

Keluarga Presiden Jokowi menggelar pengajian menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

LIFESTYLE | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE