Logo BeritaSatu

Ini Alasan The Palace Central Park Usung Konsep Megastore

Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:27 WIB
Oleh : Jayanty Nada Shofa / JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Brand perhiasan The Palace Jeweler baru saja menggelar reopening untuk gerainya di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada Jumat (7/10/2022).

Menurut GM The Palace Jelita Setifa, The Palace Central Park mengusung konsep megastore. Pemilihan konsep ini sebenarnya bukan tanpa alasan. The Palace ingin mengajak masyarakat untuk berbelanja perhiasan dengan nyaman tanpa takut dengan harga yang mahal. Hal ini sekaligus mematahkan anggapan bahwa berbelanja perhiasan di mal itu mahal.

Mindset orang masih menganggap bahwa belanja di mal itu sesuatu yang menakutkan, apalagi perhiasan,” ungkap Jelita kepada awak media.

Di The Palace, lanjut Jelita, masyarakat bisa menemukan perhiasan emas dan berlian dengan beragam model dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 888.000 saja. The Palace memiliki sekitar 2.500 pieces perhiasan dan kadar emasnya dapat dicek langsung di gerai dengan alat ukur Karatimeter. Sesuai dengan tagline: 'Therjangkau, Therlengkap, Therjamin.

"Jadi kalau suka perhiasan, tidak mungkin keluar dari The Palace tidak bawa jinjingan," ucap Jelita.

Menurut Jelita, The Palace Jeweler merupakan gerai terbesar The Palace di Indonesia. Dengan gerai yang begitu luas layaknya sebuah toko baju, pelanggan bisa nyaman berbelanja dan memilih model perhiasan sesuai selera.

Menariknya, gerai The Palace juga tidak memiliki pintu. Hal ini tentu berbeda dari biasanya di mana toko perhiasan umumnya menutup gerainya dengan pintu kaca. Jelita menambahkan ini juga menjadi salah satu upaya agar masyarakat tak lagi takut belanja perhiasan di mal.

"Our doors are always open," kata Jelita.

The Palace memiliki sekitar 2.500 pieces perhiasan yang terbagi menjadi berbagai koleksi. Salah satunya koleksi perhiasan Nusantara yang merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro desainer Indonesia Samuel Wattimena. Ada juga koleksi Precious Stones yang memadukan berlian dengan batu mulia seperti safir, ruby, dan emerald (zamrud).

Cek Kadar Emas

Ini Alasan The Palace Central Park Usung Konsep <em>Megastore</em>
Perhiasan yang dipajang di The Palace Jeweler saat reopening The Palace Central Park pada Jumat, 7 Oktober 2022. (Beritasatu.com/Jayanty Nada Shofa)

Jelita menyarankan masyarakat untuk mengecek kadar emas terlebih dahulu saat memilih perhiasan. Sebagai informasi, sertifikasi SNI mengatur bahwa kadar emas untuk 18 karat adalah yang memiliki kandungan emas murni 75,40% sampai 78,19%. Untuk memudahkan masyarakat saat membeli emas, The Palace menghadirkan mesin alat ukur Karatimeter yang bisa mengecek kadar emas.

"Kadar tidak mempengaruhi warna (perhiasan, red), tetapi kandungan di dalamnya. Itu yang harus kita edukasi ke pelanggan," kata Jelita.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Film Dokumenter Sengal Kisahkan Korban Terdampak Polusi Udara

Film Sengal diproduksi dalam rangka memberikan edukasi akan bahaya polusi udara yang masih banyak belum disadari secara baik oleh masyarakat.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Promotor Pastikan Konser Blackpink Tetap Digelar di GBK

Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta" tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 11 dan 12 Maret 2023.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Mengangkat tema Strong Girls Make Waves, ini adalah kolaborasi kosmetik pertama di Indonesia yang mengangkat boneka ikonik Barbie di kemasannya. 

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Ultah Anak, Raffi dan Nagita Bagi-bagi Hadiah di Cipung Day

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh dengan membagi-bagi hadiah di Cipung Day.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Manggung Malam Tahun Baru, Titi DJ Mengaku Dibayar Fantastis

Diva pop Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ mengaku senang bisa kembali tampil pada perayaan malam tahun baru menuju 2023

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Benteng Vastenburg Dijadikan Kantong Parkir

Halaman Benteng Vastenburg akan menjadi salah satu kantong parkir kendaraan saat resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Sedang Dipingit, Kaesang Curhat Tak Sabar Nikahi Erina Gudono

Dipingit, Kaesang Pangarep mengaku sudah tidak sabar menanti hari paling berbahagia dalam hidupnya, yakni menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Gibran Minta Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Tidak Berikan Amplop

Gibran Rakabuming, menegaskan bahwa tamu undangan yang hadir di pernikahan Kaesang-Erina tidak perlu memberikan amplop.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Rekonstruksi Detik-detik Rudolf Bunuh Icha di Apartemen

Ini Rekonstruksi Detik-detik Rudolf Bunuh Icha di Apartemen

NEWS | 37 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE