Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Prank KDRT, Baim Wong Dan Paula Diberondong 70 Pertanyaan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:18 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAR
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoven tiba untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan artis sekaligus youtuber Muhammad Ibrahim atau akrab disapa Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan terkait konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Kasus itu dilaporkan Mila Ayu Dewata Sari.

Kedatangan Baim dan Paula ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, Baim dan Paula menjalani pemeriksaan terkait laporan Sahabat Polisi Indonesia yang merasa terganggu dengan konten prank KDRT.

Datang sekitar pukul 13.00 WIB, Baim dan Paula langsung masuk ke ruang penyidikan dan baru selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 17.25 WIB.

“Keduanya tadi dicecar kurang lebih 70 pertanyaan dari penyidik terkait laporan pelanggaran UU ITE,” ungkap kuasa hukum Baim dan Paula, Pieter Ell saat ditemui di Mapolres Jakarta selatan.

Berbeda dengan minggu lalu, kedua pasangan itu hari ini tak memberikan pernyataan sama sekali terkait pemanggilan dan pemeriksaannya. Pieter menyatakan keduanya masih menunggu proses selanjutnya.

“Kan ini baru diperiksa, prosesnya gimana lagi, kita tunggu saja ya. Yang pasti keduanya akan bersikap kooperatif,” imbuh Pieter.

Dalam keterangannya minggu lalu, Baim mengaku bersalah dan meminta maaf atas pembuatan video prank KDRT yang dibuatnya di Polsek Kebayoran Lama, baru-baru ini. Baim juga mengaku menyesal dan berjanji tak kan mengulangi lagi perbuatannya itu.

“Saya minta maaf dan menyesal ya, buat institusi kepolisian saya maaf ya tidak ada, tidak ada rasa ke arah sana (menjelekkan). Kemudian masyarakat Indonesia, tetapi tanpa dendam, balik lagi tidak ada dendam dari saya sama sekali,” kata Baim kala itu.

“Kenapa saya lakukan (buat video prank)? Saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti apa ketika memang kalau Paula itu yang melaporkan. Sesimpel itu, dan ternyata jawaban polisinya itu sangat bagus. Dia itu tidak menjadikan itu adalah bahan viral ketika Paula melapor. Malah dia bilang lebih baik didamaikan, takut menjadi viral,” imbuh Baim.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI