Logo BeritaSatu

Unik, Skincare Belgie Kenalkan Produk lewat Game di Instagram

Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:20 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Beragam cara digunakan berbagai produk untuk bisa mengenalkan dan menjaring pengguna milenial, salah satunya dengan memanfaatkan media sosial. Hal itu yang juga dilakukan oleh brand skincare Belgie, skincare halal berstandar Eropa.

Skincare Belgie mencoba membuat gebrakan baru di dunia kecantikan Indonesia, dengan mengeluarkan game yang mereka rilis melalui media sosial Instagram.

Advertisement

"Kita ingin memberikan sesuatu yang beda kepada mitra-mitra juga konsumen Belgie. Skincare Belgie ini punya banyak distributor, agent, dan reseller, lebih dari 1.000 orang. Ada juga konsumen kita yang sampai saat ini masih antusias, sehingga kita ingin memberikan sesuatu yang baru, unik, dan kekinian. Insya Allah, skincare Belgie menjadi skincare pertama yang menghadirkan game di Instagram, ini, kan, gereget ya," ungkap Ippho Santosa, founder skincare Belgie, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (20/10/2022).

Ia menambahkan, tidak mudah bagi mereka untuk menghadirkan permainan di Instagram. Ippho butuh waktu berbulan-bulan dengan segudang persyaratan yang harus dipenuhinya. Sekian lama menunggu, akhirnya proses membuahkan hasil sesuai ekspektasi.

"Skincare Belgie produknya ada facial wash, serum, dan night cream. Serum menjadi andalan kita dan best seller. Bahan-bahannya standar Eropa, itulah mengapa slogan kita 'Skincare Halal Standar Eropa'. Dengan game yang kita keluarkan ini, kita berharap bisa menjaring pengguna dari kalangan milenial, di mana game-nya dapat sekaligus mengenalkan bagaimana produk kita agar bisa dikenal luas, khususnya bagi anak muda di Indonesia," lanjutnya.

Dalam game ini, pengguna Instagram akan diarahkan untuk mengeklik Belgie Tap To Start. Lalu, seorang pilot tampak mengemudikan helikopter berwarna merah.

Pengguna nantinya hanya akan menggoyangkan kepala ke arah kanan atau kiri untuk mendapatkan koin berwarna kuning. Ketika koin bertambah, tampilan negara akan berubah. Kepala yang digoyangkan ke kiri atau kanan juga berguna untuk menghindari halangan berupa seekor burung yang melintas.

Semakin banyak koin yang didapatkan, maka semakin banyak negara yang akan dilalui, dan mengantarkan Anda menjadi pemenang dalam permainan tersebut.

"Yang bikin beda, wajah kita ke-detect di layar, ini pertama ya, brand skincare ada game di Instagram. Seolah-olah kita jadi pilot di game itu. Sangat langka orang Indonesia yang buat seperti ini," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Panglima TNI dan Kapolri Sepakat Lestarikan Budaya Lewat Wayang

Kapolri bersama Panglima TNI sepakat untuk bersama-sama menjaga serta melestarikan budaya lewat pergelaran wayang kulit.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

‘Love Fun Taiwan’ Kembali Mengudara, Kerja Sama dengan India, Thailand, dan Filipina

‘Love Fun Taiwan’ sebagai program lifestyle multinasional pertama Asia akan mengundang pembawa acara terkenal dari Filipina, Thailand dan India.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Pakar: Cegah Stunting dengan Pemberian Protein Hewani

Indonesia diyakini mampu mencapai target prevalensi stunting dengan konsisten menjalankan konsep yang terbukti secara ilmiah dengan konsumsi protein hewani.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Tandai Ultah Ketiga, Eventori Gelar Indonesia Entertainment Outlook 2023

Menurut CEO Eventori Universe Fary Farghob, Indonesia Entertainment Outlook 2023 membawa semangat Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Sejarah Lontong Cap Go Meh, Akulturasi Budaya Tionghoa-Jawa

Sajian lontong ini diyakini merupakan adaptasi dari budaya etnis Tionghoa Indonesia yang berpadu dengan selera masyarakat asli Indonesia khususnya masyarakat Jawa.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Apa Itu Cap Go Meh, Perayaan Setelah Tahun Baru Imlek? Ini Jawabannya

Cap Go Meh merupakan perayaan setelah Tahun Baru Imlek yang biasanya diperingati dengan membawa sesajen berupa kue keranjang ke Kelenteng.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Tayang Perdana Senin Besok, Nyari Makan Siap Goyang Lidah Pemirsa BTV

Nyari Makan, program baru yang khusus dihadirkan untuk pemirsa BTV siap tayang perdana mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 15:30 WIB.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Cak Lontong Blak Blakan Bareng "Ratu Nyinyir" Iis Dahlia di BTV

Bersama Cak Lontong, Iis Dahlia akan blak blakan cerita mengenai kehidupan pribadinya sampai perjuangannya di industri musik dangdut tanah air.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Nunung Sebut Ada Riwayat Kanker dalam Keluarganya

Didiagnosa mengidap kanker payudara ganas membuat komedian Nunung kini hanya bisa pasrah.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Uang Dikembalikan Bunda Corla, Netizen Tagih Janji Nikita Bagikan Uangnya

Nikita Mirzani menyatakan akan membagikan uang Rp 500 ribu bila Bunda Corla mengembalikannya. 

LIFESTYLE | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DPW PPP Jatim Targetkan 11 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

DPW PPP Jatim Targetkan 11 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

BERSATU KAWAL PEMILU | 22 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE