Logo BeritaSatu

GATF 2022, Garuda Siapkan 40.000 Kursi dan Diskon hingga 80%

Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:13 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) resmi dibuka pada Jumat (28/10/2022) di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Acara yang digelar Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo ini akan berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Advertisement

Di GATF, Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 40.000 kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik melalui program “Best Deal” yang menawarkan potongan harga hingga 80% dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023 mendatang.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, penyelenggaraan GATF ini selanjutnya diharapkan akan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata hingga tahun 2023 mendatang.

"Gelaran GATF 2022 menjadi momentum penting akselerasi pemulihan kinerja Garuda Indonesia yang turut diselaraskan dengan peningkatan demand perjalanan ke berbagai destinasi unggulan domestik serta optimalisasi ketersediaan armada yang dijalankan perusahaan," papar Irfan.

Adapun pada pelaksanaan GATF 2022 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan seperti; Jakarta – Yogyakarta pp mulai dari Rp 900.000-an, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan, Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,4 jutaan, Jakarta – Medan pp mulai dari Rp 1,6 jutaan, Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan, Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan, Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan, hingga Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan.

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat (28/10) berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya.

Di GATF 2022, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu, para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60% untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles” hingga program “Penawaran Spesial Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

GATF 2022 juga nantinya akan digelar di berbagai kota lainnya diantaranya di Medan, Surabaya dan Makassar pada tanggal 4-6 November 2022 mendatang.

Di GATF 2022, Bank Mandiri akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank Mandiri.

Di antaranya cashback hingga Rp3 juta, tiket business class hanya Rp2,4 juta, Raffle Tiket ke Jepang, ekstra diskon 50% redemption Livin'Poin, cicilan 0% selama 12 bulan, serta bonus 50% GarudaMiles Redemption Livin'Poin.

"Kami berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam sinergi BUMN di GATF ini dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya. Kolaborasi ini juga sangat baik untuk mengenalkan dan semakin memperkuat awareness masyarakat atas kemudahan bertransaksi dengan channel pembayaran Bank Mandiri, terutama Super App Livin’ by Mandiri," terang Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.

Darmawan juga berharap inisiatif ini juga dapat meningkatkan basis nasabah dan transaksi perseroan.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, GATF menyediakan shuttle bus di beberapa titik di daerah Jabodetabek, yakni FX Sudirman, Botani Square Bogor, Stasiun Rawa Buntu, dan Summarecon Mall Bekasi, untuk memudahkan pengunjung.

"Fasilitas lainnya juga tersedia di area pameran seperti Kids Area, press room untuk media, dan F&B yang diramaikan brand-brand favorit ternama, tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Liburan Low Budget ke Luar Negeri, Ini 10 Kota Termurah di Eropa

Liburan low budget ke Eropa saat ini mungkin saja bisa dilakukan. Bahkan, ada 10 kota di Eropa dengan perjalanan wisata termurah dibanding yang lainnya. 

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Pengembang Aplikasi Mulai Beralih dari Twitter ke Mastodon

Para pengembang klien server di Twitter sedang mengalihkan perhatian mereka ke Mastodon.

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Konser di Jakarta International Stadium, Dewa 19 Bawakan 30 Lagu

Dewa 19 menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium. Dewa 19 akan membawakan 30 lagu

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Pilih Cara Alternatif, Banyak Pasien Kanker Anak Terlambat Berobat

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyayangkan banyaknya pasien kanker anak yang terlambat datang karena kondisinya sudah masuk stadium lanjut.

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Siap Saksikan Konser 30 Tahun Dewa 19, Najwa Shihab: Baladewa Kumpul!

Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun siap digelar hari ini dan bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Serunya Santai Sore di Wisata Jembatan Panjang Sambil Menyusuri Waduk Manggar

Bersantai sore sembari menikmati indahnya panorama alam yang mengelilingi Waduk Manggar, kini menjadi salah satu alternatif wisata favorit.

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi Lagi, Kali Ini oleh Tengku Zanzabella

Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini, Nikita Mirzani dilaporkan Tengku Zanzabella ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. 

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Catat Bunda! Ini Makanan Aman untuk Penderita Diabetes Anak

Diabetes saat ini tidak hanya menyerang orang dewasa saja, melainkan juga terjadi pada anak-anak.

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Jelang Konser Dewa 19, Begini Perjalanan Kariernya

Grup band Dewa 19 sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air. Karya-karyanya bahkan akrab di telinga penggemar hingga saat ini. 

LIFESTYLE | 4 Februari 2023

Resmi Dibuka, ATF 2023 Jadi Etalase Promosi Budaya Nusantara

ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 resmi dibuka pada Jumat malam (3/2/23) di Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

LIFESTYLE | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Sandiaga: Kolaborasi Pariwisata Mampu Bangkitkan Ekonomi

Sandiaga: Kolaborasi Pariwisata Mampu Bangkitkan Ekonomi

EKONOMI | 10 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE