Logo BeritaSatu

Ini Tip Wika Salim Menjaga Kesehatan Kulit

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Wika Salim mengaku sangat menjaga kondisi kesehatan kulit lantaran hal itu yang menjadi jualan baginya sebagai seorang figur publik. Permasalahan kulit yang banyak dijumpai, terutama di negara beriklim tropis seperti Indonesia umumnya antara lain seperti kulit kering, kusam, berkerut, kendur, muncul flek hitam, hingga kulit berjerawat.

"Pastinya setiap orang khususnya perempuan kan pingin kulitnya sehat dan terawat. Makanya aku berupaya menjaga betul-betul kulitku dengan menjaga kesehatan kulit, melakukan perawatan khusus dan menggunakan skincare seperti Ambrosiaskin ini karena memang agar kulitku sehat. Kan ini merupakan aset buat aku apalagi kita tampil di televisi," ungkap Wika Salim Saat ditemui di Media Gathering & Talk show bertajuk 'Formula SkinShield Ambrosiaskin, Menjaga Pertahanan Kulit Agar Tetap Sehat Terawat' di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Advertisement

Ditambahkan Wika, selain melakukan perawatan rutin dan menggunakan skincare yang baik bagi kulitnya, dirinya juga berupaya rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat yang bisa membuat kondisi kulitnya tetap terjaga.

"Selain itu, agar kulit kita sehat kita juga harus rutin olahraga, makan makanan yang sehat dan banyak mengkonsumsi air putih (air mineral). Ini juga bagian dari tujuan aku selain membuat kulitku sehat juga menjaga kondisi tubuh aku sehat juga," tambahnya.

Wika sendiri mengaku punya budget khusus untuk melakukan perawatan dan membeli skincare pilihannya untuk bisa menjaga kondisi kesehatan kulitnya tetap terjaga.

"Pastinya harus punya budget khusus untuk tampil prima karena kan kita harus perawatan dan melakukan treatment karena kan memang kebutuhan. Dan yang jelas kita juga harus pintar-pintar memilih tempat treatment dan memilih skincare yang cocok untuk saya dan bersyukur Ambrosiaskin mampu memenuhi kebutuhan saya dalam urusan kesehatan kulit," terangnya.

Sementara itu, dr. Kartika Mayasari, Founder Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor mengungkapkan Ambrosia Klinik & Estetik dan Skincare Ambrosia yang mereka luncurkan di tahun 2021 lalu sebagai upaya mereka untuk menjawab solusi permasalahan kulit yang ada di masyarakat.

"Skincare line Ambrosiaskin didirikan berdasarkan pengalaman Dokter Estetik di Ambrosia Klinik & Estetik setelah menangani ratusan pasien dan juga berdasarkan pengujian klinis berulang guna menemukan formula yang paling tepat untuk menjawab solusi permasalahan kulit masyarakat. Dan bersyukur dengan formula yang tepat ditambah dukungan dari tim dokter kita mampu menjawab permasalah kulit ini karena dengan Formula SkinShield ini berperan sebagai benteng pertahanan kulit yang terdiri dari Vitamin C, Niacinamide, Glutathione, Co Enzyme Q10, dan Asam Salisilat," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Panglima TNI dan Kapolri Sepakat Lestarikan Budaya Lewat Wayang

Kapolri bersama Panglima TNI sepakat untuk bersama-sama menjaga serta melestarikan budaya lewat pergelaran wayang kulit.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

‘Love Fun Taiwan’ Kembali Mengudara, Kerja Sama dengan India, Thailand, dan Filipina

‘Love Fun Taiwan’ sebagai program lifestyle multinasional pertama Asia akan mengundang pembawa acara terkenal dari Filipina, Thailand dan India.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Pakar: Cegah Stunting dengan Pemberian Protein Hewani

Indonesia diyakini mampu mencapai target prevalensi stunting dengan konsisten menjalankan konsep yang terbukti secara ilmiah dengan konsumsi protein hewani.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Tandai Ultah Ketiga, Eventori Gelar Indonesia Entertainment Outlook 2023

Menurut CEO Eventori Universe Fary Farghob, Indonesia Entertainment Outlook 2023 membawa semangat Anyone, Anywhere, Anytime Entertainment.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Sejarah Lontong Cap Go Meh, Akulturasi Budaya Tionghoa-Jawa

Sajian lontong ini diyakini merupakan adaptasi dari budaya etnis Tionghoa Indonesia yang berpadu dengan selera masyarakat asli Indonesia khususnya masyarakat Jawa.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Apa Itu Cap Go Meh, Perayaan Setelah Tahun Baru Imlek? Ini Jawabannya

Cap Go Meh merupakan perayaan setelah Tahun Baru Imlek yang biasanya diperingati dengan membawa sesajen berupa kue keranjang ke Kelenteng.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Tayang Perdana Senin Besok, Nyari Makan Siap Goyang Lidah Pemirsa BTV

Nyari Makan, program baru yang khusus dihadirkan untuk pemirsa BTV siap tayang perdana mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 15:30 WIB.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Cak Lontong Blak Blakan Bareng "Ratu Nyinyir" Iis Dahlia di BTV

Bersama Cak Lontong, Iis Dahlia akan blak blakan cerita mengenai kehidupan pribadinya sampai perjuangannya di industri musik dangdut tanah air.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Nunung Sebut Ada Riwayat Kanker dalam Keluarganya

Didiagnosa mengidap kanker payudara ganas membuat komedian Nunung kini hanya bisa pasrah.

LIFESTYLE | 3 Februari 2023

Uang Dikembalikan Bunda Corla, Netizen Tagih Janji Nikita Bagikan Uangnya

Nikita Mirzani menyatakan akan membagikan uang Rp 500 ribu bila Bunda Corla mengembalikannya. 

LIFESTYLE | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hasto: Keluarnya 5 Nama Capres dari PDIP Itu Tidak Benar

Hasto: Keluarnya 5 Nama Capres dari PDIP Itu Tidak Benar

BERSATU KAWAL PEMILU | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE