Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Leslar Entertainment Bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangkrut?

Kamis, 3 November 2022 | 10:34 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Pasangan artis Lesti Kejora-Rizky Billar memberikan keterangan kepada media terkait perdamaian keduanya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah pihak mengaitkan bubarnya Leslar Entertaiment yang didirikan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan kebangkutan yang dialami pasangan tersebut.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ariel Lobster, mantan manajer Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ditemui sejumlah media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

"Enggak, enggak seperti itu (bangkrut). Orang di luar sana kan enggak tahu fakta yang sebenarnya seperti apa. Tetapi biarkan sajalah," kata Ariel.

Ditekankan, Lesti dan Rizky Billar tidak bangkrut. Pasangan itu saat ini sedang fokus kembali membangun rumah tangga mereka setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Keduanya kini fokus membangun rumah tangganya lagi, kalau Leslar kan talent-nya mereka berdua maka ya kondisinya harus seperti ini dulu (Leslar Entertainment dibubarkan)," ungkap Ariel.

Ariel mengakui keputusan membubarkan Leslar Entertainment murni pemikiran dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun demikian, pasangan itu tetap berupaya menjalin komunikasi yang baik kepada siapa pun termasuk para mantan karyawannya.

"Bedanya kalau dulu terkait pekerjaan sekarang lebih terkait pertemanan, Dan kita semua menyadari itu, mereka sedang fokus sama keluarga dan kita tetap mendoakan," tambahnya.

Senada dengan Ariel, keluarga juga membantah kabar yang menyebut Lesti dan Rizky tengah di ambang kebangkrutan. Hal itu diungkapkan Yudie Revan, kakak Rizky Billar seperti yang dikutip dari tayangan Youtube Intens Investigasi yang dilihat Rabu (2/11/2022).

"Enggak benar itu (bangkrut), karena si Billar banyak bisnisnya. Kalau sekarang belum ada TV yang undang mereka ya mungkin saja, tetapi kan dia punya bisnis lain, jadi enggak lah dibilang bangkrut," terang Revan.

Kakak Rizky lainnya, Bobby mengatakan, pekerjaan yang didapatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belakangan tengah berkurang. Hal itu membuat pendapatan mereka berkurang.

"Ya mau bagaimana lagi, memang kondisinya enggak seperti sebelumnya. Dengan adanya musibah dan masalah kemarin pastinya enggak lancar kayak sebelumnya. Tetapi Alhamdulillah-nya, dia (Rizky Billar) masih menafkahi istri dan anaknya dan sekarang mereka rukun tinggal serumah, bahkan sekarang lagi kan mereka sudah baikan. Dan kita berdoa semuanya kembali seperti sediakala lagi nantinya," harapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI