Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Kesal Dituding Bangkrut, Ayah Rizky Billar Tunjukkan BPKB Mobil Mewah

Rabu, 9 November 2022 | 00:45 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan di Polres Jaksel, Selasa 18 Oktober 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com - Isu kebangkrutan Rizky Billar pascakasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora memang terus berhembus kencang. Terlebih, Rizky telah membubarkan bisnis Leslar Entertainment yang selama ini menjadi media publikasi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun pernyataan itu akhirnya dibantah oleh ayah kandung Rizky Billar, Daniel Eddy yang seolah tak terima dengan kabar anaknya disebut bangkrut. Bahkan ayahanda Rizky Billar itu sempat memperlihatkan semua BPKB Kendaraan mewah seperti Lamborghini dan Ferrari.

Ayah Rizky juga menunjukkan satu buku rekening tabungan milik putranya melalui akun Youtube kakak Rizky Billar, Bobby Rahman. Sang ayah membantah tudingan bahwa putranya bangkrut dan hidup menumpang dari Lesti Kejora.

"Siapa yang bilang pinjam-pinjam, ngarang saja itu," sebut Daniel sambil membeberkan bukti BPKB kendaraan mewah yang dimiliki oleh Rizky Billar untuk menjawab tudingan warganet tentang kebangkrutan putranya dalam akun Youtube @bobbysuarez89.

Bobby Rahman selaku kakak Rizky Billar pun menyatakan bahwa apa yang ditunjukan ayahnya terkait kepemilikan kendaraan mewah dan buku tabungan dengan nilai rekening fantastis itu sebagai jawaban dan klarifikasi tentang kabar adiknya yang mengalami kebangkrutan pascakasus KDRT.

"Ini bukan untuk menyombongkan diri ya guys, ini buat klarifikasi saja kalau yang kalian bilang bahwa mobil Billar itu pinjam dan Billar bangkrut itu tidak benar," terangnya dalam video tersebut.

"Jadi walaupun Billar gak ada di TV, usaha lainnya tetap berjalan Alhamdulillah. Dan Alhamdulillah juga berkat dari tv Billar dikenal para fans, kita nggak ngelupain, tapi karena banyak yang fitnah-fitnah kita klarifikasi bahwa itu tidak benar," tegas Bobby Rahman, kakak Rizky Billar.

Sementara itu, Rizky Billar sendiri yang dikonfirmasi terkait apa yang ditunjukan ayahnya tentang kepemilikan kendaraan mewah dan buku rekening dengan nilai fantastis merupakan hal yang wajar karena tak mau anaknya dituding macam-macam dan hanya numpang hidup dari Lesti Kejora.

"Itu papah saya, ya papah saya mungkin tidak terima kan lihat anaknya dituduh yang tidak-tidak, dibilang barang-barang yang bayar istrinya. Orang tua mana yang terima," ucap Rizky dikutip dari tayangan Infotainment Waswas, Selasa (8/11/2022).

Rizky juga dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa rumahnya juga masih tidak pindah dan semua kendaraan yang dimilikinya tidak ada yang dijual lantaran kasus yang menyeretnya itu.

"Semua di rumah, masih ada semua kok mobilnya," tegas Rizky Billar singkat.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI