Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jalani Sidang Perdana, Nikita Mirzani Minta Dipertemukan dengan Dito Mahendra

Minggu, 13 November 2022 | 18:44 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Fahmi Bachdim selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Nikita Mirzani, yang kini mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, akan memulai sidang perdana kasus pencemaran nama baik dan UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) yang dilaporkan pengusaha Dito Mahendra, Senin (14/11/2022) besok .

Namun demikian, Nikita berharap sidang tersebut digelar langsung dan dihadiri Dito Mahendra sebagai pelapornya. Hal itu diungkapkan Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat dihubungi media, Minggu (13/11/2022).

"Niki sudah sangat siap dari kemarin. Bahkan Niki minta sidangnya langsung dan gak pake sidang virtual agar dia bisa bertemu langsung sama Dito Mahendranya," ungkap Fahmi.

"Lagi juga Niki tidak dalam kondisi positif Covid-19, yang membuat sidang digelar virtual. Toh kemarin yang sidang teroris saja di masa pandemi masih digelar langsung dan menghadirkan tersangkanya, ini kok yang sudah aman Covid-19, kasusnya ringan masih dipaksa sidang virtual, ada apa?" tambahnya.

Diakui Fahmi, kasus yang menjerat Nikita ini merupakan kasus ringan yang seharusnya tak membuat pelakunya harus ditahan. Namun khusus untuk kasus Nikita, dirinya kini harus sampai ditahan dengan kasus yang ringan seperti ini.

"Ini kasus sebenarnya ringan dan sepele. Tapi kenapa bisa sampai kasusnya kayak kasus berat seperti pembunuhan dan terorisme. Sehingga wajar kalau ini jadi perhatian masyarakat. Dan pasti masyarakat menunggu kasusnya disidangkan," tambahnya.

Terkait dengan kondisi psikologisnya, Fahmi mengaku memang Nikita Mirzani agak terganggu lantaran memikirkan anak-anaknya yang kini diasuh oleh Asisten Rumah Tangga (ART) dan sahabat-sahabatnya. Namun Fahmi dengan tegas menyatakan bahwa Nikita siap untuk sidang besok.

"Niki tetap siap dan senang kalau misal dalam sidangnya akan dipertemukan langsung sama Dito. Makanya Niki minta sidangnya digelar langsung, ini kami sedang menunggu apakah sidangnya besok digelar virtual atau langsung dari pihak Kejaksaan Negeri Serang," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI