Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jelang Sidang, Rutan Tempat Nikita Mirzani Digeledah

Minggu, 13 November 2022 | 18:49 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Suasana di halaman Rutan Serang, Kamis 27 Oktober 2022, tempat artis Nikita Mirzani ditahan.

Serang, Beritasatu.com - Jelang sidang perdana Nikita Mirzani Senin (14/11/2022), Rumah Tahanan Kelas IIB Serang tiba-tiba disambangi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) pada Jumat (11/11/2022) malam.

Kedatangan tim dari Dirjen Pas Kementerian Hukum dan HAM ke rutan tempat Nikita Mirzani itu untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) rumah tahanan yang berada di bawah Dirjen Pas Provinsi Banten itu.

"Jadi sidak Rutan Kelas IIB Serang semalam itu sejalan dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) agar Rutan menjadi tempat yang aman dan tertib dan agar peredaran narkoba juga bisa diminimalisir. Jadi yang terjadi semalam sidak di semua blok dan kamar-kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tak terkecuali kamar yang dihuni Nikita Mirzani," ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Prayoga Yulanda, Minggu (12/11/2022).

Ditambahkan Yoga, Sidak yang dilakukan pihak Ditjenpas itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus hukum Nikita Mirzani yang akan mulai disidangkan pada Senin (14/11/2022) besok.

"Dalam sidak semalam, kita juga berdialog dengan seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam. Karena kita gak ingin ada masalah sedikitpun, dan gak ada kaitannya sama kasus yang bersangkutan (Nikita Mirzani)," tambahnya.

Prayoga memastikan bahwa dalam sidak yang dilakukan semalam oleh tim Dirjen Pas tidak ditemukan hal-hal yang negatif dari para WBP termasuk narkoba.

"Hasil penggeledahan ditemukan beberapa sendok stainless, korek gas, pinset, dan dari hasil penggeledahan tersebut tidak ditemukan adanya narkoba," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI