Jelang Tahun Baru, Sarinah Bagi-Bagi Pohon Gratis

Jelang Tahun Baru, Sarinah Bagi-Bagi Pohon Gratis
Kunradus Aliandu / KUN Minggu, 23 Desember 2018 | 11:05 WIB

Jakarta - PT Sarinah (Persero) didukung oleh Badan Pengedalian Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan wilayah Bogor – Citarum menyelenggarakan acara bertajuk ‘Spirit Go-Green Sarinah With Millennials BUMN’ di halaman parkir Sarinah Departemen Store Thamrin, Jakarta, Minggu (23/12).

“Kegiatan ini untuk mendukung para generasi milenials Indonesia dalam meningkatkan kesadaran dan peran aktifnya melalui kegiatan ramah lingkungan. Bertepatan dengan bulan menanam pohon, Sarinah berkomitmen menjadi perusahaan yang turut berkontribusi terhadap lingkungan,” kata Direktur Retail, Lies Permana Lestari.

Ia mengatakan bahwa dengan mempromosikan metode yang bersifat ramah lingkungan, Sarinah dapat bersaing dengan para kompetitornya dan menarik pelanggan baru.

Selain melakukan kegiatan penanaman dan membagi-bagikan pohon kepada pengunjung CFD yang menghadiri acara tersebut, mereka juga turut serta dalam aksi menandatangani dinding yang dijadikan simbol komitmen para milenial BUMN untuk lebih serius berkontribusi dalam lingkungan hidup.

Melalui kegiatan ini, Sarinah menunjukkan tanggungjawab dan komitmennya untuk terus mengedukasi dan meningkatkan peran generasi muda sekaligus memfasilitasi kegiatan-?kegiatan yang bertajuk ramah lingkungan di Indonesia.

Kegiatan ini diramaikan dengan hiburan flashmob, fashion show, live mural yang semuannya dilakukan oleh para milenial BUMN. Serta, tidak ketinggalan bazaar pakaian dan kuliner.



Sumber: PR