Logo BeritaSatu

Djarot Siap Jadi Calon Gubernur DKI

Rabu, 3 Agustus 2016 | 16:16 WIB
Oleh : Lenny Tristia Tambun / JAS

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan ia siap menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Sebab, apa pun perintah partai, maka dia akan siap menjalankannya.

Ketika ia ditanya siap menjadi calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, Djarot mengatakan siap melakukannya. Apalagi, bila PDI Perjuangan memerintahkannya maju menjadi calon gubernur dari partai berlambang banteng merah moncong putih. Karena ia adalah kader partai PDI Perjuangan.

Advertisement

“Kan berkali-kali saya tegaskan bahwa saya ini kader partai. Petugas partai harus siap ditugaskan dan ditempatkan di mana pun atas dasar keputusan partai,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (3/8).

Begitu juga bila ia dipasangkan dengan Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon wakil gubernur, dia menyatakan siap. Tetapi mantan Wali Kota Blitar ini lagi-lagi menyatakan semuanya itu diserahkan kepada partainya.

“Karena saya sudah terikat pada partai, pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai. Jadi ada mekanismenya. Jadi tunggu bagaimana mekanismenya,” ujarnya.

Mengenai kabar sudah ada finalisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan seperti yang dilontarkan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Djarot sendiri mengaku belum tahu.

“Kabar dari mana? Ya sudah tanya saja pada Pak Hasto. Kalau menurut saya, sepanjang sepengetahuan saya, sebelum ada rekomendasi turun dari DPP dan ketua umum maka masih belum ya. Jadi kita belum tahu. Jadi masih dinamis,” terangnya.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Puan Maharani


# Pohon Koka


# Brigadir J


# Ferdy Sambo


# Mahfud MD


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Beredar CCTV Perjalanan Istri Ferdy Sambo hingga Menghilangnya Brigadir J

Beredar CCTV Perjalanan Istri Ferdy Sambo hingga Menghilangnya Brigadir J

NEWS | 21 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings