Eni Meninggal Tertimpa Pohon Saat Hendak Jemput Anak

Eni Meninggal Tertimpa Pohon Saat Hendak Jemput Anak
Mobil yang ditumpangi Eni Retno rusak parah tertimpa pohon tumbang akibat puting beliung melanda Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Desember 2018. Eni meninggal dunia dalam peristiwa itu. ( Foto: Istimewa / BNPB )
Asni Ovier / AO Kamis, 6 Desember 2018 | 21:03 WIB

Bogor – Nasib naas menimpa Eni Retno (46), warga Nirwana Residence, Bogor. Mobil yang dikendarainya ringsek tertimpa pohon yang tumbang saat angin puting beliung melanda Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/12) sore. Eni meninggal dunia dalam peristiwa itu.

“Korban saat itu hendak menjemput anaknya pulang sekolah,” ujar Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho di Jakarta, Kamis (6/12).

Dari gambar yang dikirim Sutopo, tampak mobil milik korban rusak parah di bagian depan. Pohon tumbang dari arah sebelah kiri mobil dengan nomor polisi F 1618 EY itu dan tepat mengenai posisi pengendara. Pohon terangkat bersama akarnya akibat puting beliung tersebut.

Sutopo mengatakan, cuaca mendung akibat adanya awan cumulonimbus menyebabkan bencana puting beliung di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor, sekitar pukul 15.00 WIB. Pohon tumbang terjadi di sejumlah tempat, seperti di Kelurahan Cipaku, Kelurahan Batutulis, Kelurahan Pamoyanan, dan Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Selain korban tewas, sebanyak 50 unit rumah mengalami kerusakan. Jumlah rumah rusak diperkirakan akan bertambah, karena banyak rumah yang terdampak puting beliung di empat kelurahan. Selain itu, enam unit kendaraan ringsek, termasuk milik Eni.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE