Truk Tersangkut di Pembatas Tol Layang Slipi Telah Dievakuasi

Truk Tersangkut di Pembatas Tol Layang Slipi Telah Dievakuasi
Ilustrasi kecelakaan truk. ( Foto: Antara )
Bayu Marhaenjati / JAS Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:29 WIB

Jakarta - Truk B 9236 RB warna merah, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Dalam Kota Layang Slipi arah Semanggi, dan tersangkut di pembatas jalan. Proses evakuasi telah selesai menggunakan mobil derek.

"Truk nyangkut di tol sudah diderek, yang menangani Laka (Unit Kecelakaan Lalu Lintas) Polda Metro," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, Sabtu (12/1).

Berdasarkan data Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Tol Dalam Kota Layang, itu terjadi pada subuh tadi. Polisi kemudian melakukan rekayasa dan memasang barrier -di bawah lokasi kecelakaan- dekat Traffic Light Slipi arah Semanggi.

Arus lalu lintas sempat ditutup sementara, ketika proses evakuasi truk dilakukan menggunakan kendaraan derek PT Jasa Marga.

Penyebab kecelakaan truk yang melaju dari arah Cawang itu, diduga akibat pengemudi hilang kendali, lompat median, menyeberang jalur, menabrak dan tersangkut di pembatas jalan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



Sumber: BeritaSatu.com