Logo BeritaSatu

Bantu Kaum Dhuafa, Wakuliner Kampanyekan Waku Peduli

Selasa, 19 Februari 2019 | 09:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai perusahaan startup yang sedang berkembang pesat, marketplace kuliner pertama di Indonesia, Wakuliner memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan. Untuk itu, Wakuliner mengadakan aksi kepedulian melalui kampanye Waku-Peduli untuk membantu anak-anak dan keluarga dhuafa.

"Kami sangat memperhatikan isu kelaparan dan gizi anak di Indonesia. Dengan adanya Waku Peduli, besar harapan kami untuk membangun kesadaran bersama bahwa kelaparan dan perbaikan gizi pada anak merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan kita semua, karena anak-anak adalah penerus masa depan bangsa," ucap CEO Wakuliner, Anthony Gunawan dalam keterangan pers kepada Beritasatu.com, Senin (18/2).

Program pertama Waku Peduli, Wakuliner mendonasikan Rp 500 untuk setiap pemesanan pelanggan di fitur Kuliner Nusantara dan Katering. Semakin banyak pelanggan yang download dan memesan kuliner nusantara atau katering di Wakuliner, maka semakin banyak anak yatim piatu dan yayasan - yayasan yang terbantu oleh program Waku Peduli ini.

"Program kedua Waku Peduli, Wakuliner memberikan makan gratis kepada 1 keluarga dhuafa setiap harinya, untuk setiap perusahaan yang berlangganan katering harian di Wakuliner. Sejak bulan Januari 2019, Waku Peduli sudah membantu tiga keluarga dhuafa dan 1 Panti Asuhan Putra Nusa yang terletak di Jakarta Pusat," lanjut Anthony Gunawan.

Selain berbagi dengan memberikan makanan dan kuliner khas Nusantara, juga digelar lomba dan permainan bagi pengurus serta anak-anak. Tidak ketinggalan memberikan motivasi kepada anak-anak dipanti untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupannya.

Acara ini dihadiri oleh Anthony Gunawan sebagai CEO Wakuliner dan Tung Desem Waringin sebagai presiden komisaris Wakuliner dan pembicara terbaik serta pelatih sukses No.1 di Indonesia. Selama kurun waktu 6 bulan hingga akhir tahun 2018, Wakuliner telah melayani lebih dari 20.000 pesanan katering dan 40.000 pesanan oleh-oleh kuliner nusantara.

Jumlah pesanan dan revenue perusahaan meningkat sampai 400 persen. Wakuliner akan terus berkontribusi dalam mendukung keberhasilan program pemerintah yaitu anak-anak yang tahan pangan agar cukup gizi demi masa depan bangsa.

"Kami membuka tangan kepada para investor yang ingin mengembangkan dan memajukan Wakuliner. Juga kepada perusahaan-perusahaan yang ingin berkolaborasi dalam menjalankan aksi kepedulian ini serta memajukan kuliner Indonesia. Tidak lupa, kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk download dan memesan aneka kuliner Indonesia dan katering di Wakuliner," tandas Anthony Gunawan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Seluruh Logistik Penunjang KTT G-20 Selesai Akhir Oktober

Pemerintah Indonesia sebagai tuan rumah KTT G-20 memastikan segala kebutuhan sarana pendukung dan logistik keperluan konferensi akan terpenuhi.

NEWS | 27 September 2022

Demokrat Harap Koalisi dengan Nasdem dan PKS Segera Terwujud

Politikus Partai Demokrat Didik Mukrianto berharap koalisi dengan Nasdem dan PKS segera terwujud untuk menghadapi Pilpres 2024.

NEWS | 27 September 2022

BPET MUI: Ciptakan Kesantunan Bermedsos dengan Penguatan Akhlak

BPET MUI Muhammad Syauqillah memandang perlunya menciptakan kesantunan bermedsos dengan penguatan akhlak dan nilai-nilai Pancasila.

NEWS | 27 September 2022

Otsuka Blue Planet Bantu Pemerintah Kurangi Sampah Plastik

PT Amerta Indah Otsuka meluncurkan program Otsuka Blue Planet sebagai komitmen perseroan dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi sampah plastik.

NEWS | 27 September 2022

PLN Batalkan Program Kompor Listrik

PLN membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik. Langkah ini untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

NEWS | 27 September 2022

Isu Jokowi Jadi Cawapres Subianto Prabowo, Ini Respons PDIP

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menilai Presiden Jokowi bakal tidak mau maju lagi di Pilpres 2024 dengan menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

NEWS | 27 September 2022

Tepis Rumor Tentang Dirinya, Xi Jinping Muncul di TV Pemerintah

Xi Jinping muncul kembali di televisi pemerintah pada Selasa (27/9/2022), setelah beberapa hari absen dari publik yang telah memicu rumor.

NEWS | 27 September 2022

PPP DKI Usulkan Anies Capres 2024, Achmad Baidowi Sebut Tidak Istimewa

Ketua DPP Achmad Baidowi atau Awiek menegaskan usulan PPP DKI Jakarta soal Anies Baswedan menjadi capres di Pilpres 2024 merupakan hal biasa.

NEWS | 27 September 2022

Bangun Jalur Pedestrian, 300 PKL di Situgede Bogor Ditertibkan

Sebanyak 300 lapak pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ditertibkan.

NEWS | 27 September 2022

Ini Alasan Golkar Jadi Partai Paling Populer di Pemilih Muda

Sosok Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan sejumlah program kaum muda membuat Partai Golkar meraih popularitas tertinggi di kalangan pemilih muda.

NEWS | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Musim Balapan 2023, F1 Tambah Ajang Sprint Race

Musim Balapan 2023, F1 Tambah Ajang Sprint Race

SPORT | 18 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings