Gara-Gara Rp 2Juta, Suami di Bogor Tega Bunuh Istri

Gara-Gara Rp 2Juta, Suami di Bogor Tega Bunuh Istri
Ilustrasi jenazah. ( Foto: Istimewa )
Vento Saudale / MPA Jumat, 5 April 2019 | 19:34 WIB

Bogor, Beritasatu.com- Gara-gara minta uang cicilan motor sebesar Rp2juta, Anisa (36) dibunuh oleh suaminya sendiri di sebuah gudang rongsokan di Kampung Kayu Manis Bondol, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Usai membunuh pelaku Memed (34) menyerahkan diri.

Kapolsek Tanah Sareal, AKP Sarip Samsu Hidayat mengatakan pembunuhan itu dipicu saat korban meminta uang angsuran motor kepada suaminya Memed di rumah petak gudang rongsokan.

"Kejadiannya dini hari, pelaku tinggal di gudang itu. Motifnya karena korban minta uang buat bayar cicilan motor Rp 2 juta," kata Sarip mengkonfirmsi Beritasatu.com, Jumat (5/4/2019).

Namun, pelaku mengaku tidak mempunyai uang sehingga keduanya terlibat cekcok di dalam kamar. Hingga akhirnya korban dibunuh dengan cara dicekik dan pelaku menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Setelah membunuh istrinya, pelaku menyerahkan diri ke polisi. Kemudian dilakukan pengecekan ke lokasi, kami temukan jasad korban. Menurut pelaku korban dibunuh karena dibekap mulutnya," jelas Sarip.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa polisi ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk dilakukan visum. Sedangkan pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Tanah Sareal.

"Sekarang masih diperiksa lebih lanjut," tambahnya.

Sementara itu, pemilik gudang rongsokan Hendra (41) mengaku terkejut dengan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Memed pun sempat menghubunginya setelah menyerahkan diri ke polisi.

"Saya dikabarin sama dia (pelaku) pas sudah di kantor polisi. Dia bilang pak saya di kantor polisi, istri saya sudah tidak ada saya bekap," ujar Hendra.



Sumber: BeritaSatu.com