Pertama Kalinya, Padi Reborn Konser di Ketinggian 15.000 Kaki

Pertama Kalinya, Padi Reborn Konser di Ketinggian 15.000 Kaki
Grup musik Padi Reborn konser di pesawat milik TNI Angkatan Udara (AU), Sabtu (6/4/2019). ( Foto: BeritaSatu TV )
Oktaviana Maria / ANA Sabtu, 6 April 2019 | 17:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Selama ini konser sebuah grup musik pastinya digelar di atas panggung. Berbeda dengan grup musik Padi Reborn yang melakukan konser di udara pada Sabtu (6/4/2019) hari ini.

Grup musik yang sempat vakum tujuh tahun ini melakukan pertunjukan musik dalam pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU di ketinggian 15.000 kaki.

Gitaris Padi Reborn Satrio Yudi Wahono atau Piyu bersama kawan-kawannya tampil dalam acara Joy Flight TNI AU with Padi Reborn. Acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara (AU) ke-73 dan HUT Padi Reborn ke-22.

Kepala Subdinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) TNI AU Letkol (Sus) Muhammad Yuris mengatakan acara ini digelar untuk mendekatkan TNI AU dengan masyarakat. Melalui acara ini juga TNI ingin mempersembahkan sebuah karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

"TNI berusaha mendekatkan diri dan berkolaborasi dengan teman-teman dari sipil untuk menghasilkan sebuah karya yang dipersembahkan untuk masyarakat" ujar Yuris.

Selain penampilan dari Padi Reborn, Yuris menjelaskan selama dua hari yaitu 6 dan 7 April dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-73 ini, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dibuka untuk masyarakat menikmati sejumlah atraksi secara gratis.

"Membuka pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma ini untuk masyarakat , gratis datang ke sini banyak sekali atraksi yang ada, yaitu olahraga dirgantara dan ada pesawat Sukhoi yang ditampilkan" ucap Yuris.

Lihat Video:



Sumber: BeritaSatu TV