Kecelakaan Maut di Margonda, Kepala Korban Terputus

Kecelakaan Maut di Margonda, Kepala Korban Terputus
Ilustrasi garis polisi. ( Foto: Antara )
Bhakti Hariani / FMB Senin, 8 April 2019 | 10:12 WIB

Depok, Beritasatu.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Margonda Raya, Senin (8/4/2019) pukul 05:00 WIB. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kepala terputus dari tubuhnya.

Kecelakaan terjadi di depan MUG Coffee dan showroom Jaya Baru di Kelurahan Pondok Cina, Kota Depok, Jawa Barat. Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Kompol Sutomo menuturkan, korban bernama Ita Sachari yang mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi B 3678 ENU.

Dari KTP milik korban, Sutomo mengungkapkan, korban diketahui seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Kampung Pabuaran RT 02/RW 06 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

"Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor korba Honda Vario B 3678 ENU melaju dari arah Selatan ke Utara melalui Jalan Raya Margonda di jalur cepat dan lajur 2. Sesampainya di depan showroom Jaya Baru dan MUG Coffee, sudah ditemukan seorang mayat perempuan tergeletak di jalan raya dengan identitas tersebut. Kondisi luka di bagian kepala dan kepala terputus dari tubuh," ujar Sutomo.

Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan aparat Polresta Depok. "Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Korban juga sudah dibawa ke RS Polri di Kramatjati dan telah dibuatkan laporan polisinya," kata Sutomo. 



Sumber: Suara Pembaruan