Kecelakaan Maut Kepala Terputus Diduga Kasus Tabrak Lari

Kecelakaan Maut Kepala Terputus Diduga Kasus Tabrak Lari
Jasad wanita korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Margonda Raya, Senin (8/4) ( Foto: Beritasatu.com / Bhakti Hariani )
Bhakti Hariani / DAS Senin, 8 April 2019 | 12:55 WIB

Depok, Beritasatu.com - Aparat Polresta Depok masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang diduga menabrak  korban meninggal hingga tewas dengan kepala terpisah dari badannya di Jl margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Senin (8/4/2019) subuh.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polresta Depok Ipda Made Budi mengatakan, kasus tersebut diduga merupakan kasus tabrak lari.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Pasalnya berdasarkan keterangan saksi yang sedang menyapu jalan saat kejadian terjadi, ada mobil melintas bersamaan dengan saat korban ditemukan tergeletak dengan kepala terputus," ujar Made, Senin (8/4/2019).

Penyelidikan dilakukan Polresta Depok antara lain mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, korban dengan nama Ita Sachari tewas di Jalan Margonda Raya. Korban adalah pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 3678 ENU.

Diungkap Made Budi, saat kejadian terdapat empat orang saksi di sekitar lokasi kejadian di antaranya tukang sapu jalanan. Saat itu saksi mendengar ada benturan keras lantas menemukan korban dalam kondisi tergeletak dengan kepala terlepas dari badan.

"Ada sebuah mobil yang melintas searah dengan korban," ujar Made Budi.

Selanjutnya, kata Made, saksi mendekati korban dan saat dilihat kepala korban terputus dan kondisinya hancur. Saksi kemudian mengambil pembatas jalan untuk melindungi korban dari pengguna jalan dan kendaraan lain yang melintas. Saksi kemudian melaporkan ke Polresta Depok atas peristiwa tersebut.

Sepeda motor korban ditemukan dengan jarak sekitar 30 meter dari lokasi ditemukannya korban. Terdapat bercak darah menempel di pagar pembatas jalan.

"Pada pembatas jalan ditemukan helm yang hancur dan goresan di pembatas jalan yang diduga merupakan goresan sepeda motor sebelum korban terbentur di tiang pembatas jalan," kata Made Budi.



Sumber: BeritaSatu.com